Kasus Abraham Samad, Fifie Buntaran Siap Diperiksa Polisi

Fifie Buntaran mengaku berteman dengan Feriyani Lim.

oleh Julian Edward diperbarui 23 Feb 2015, 18:30 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2015, 18:30 WIB
Fifie Buntaran

Liputan6.com, Jakarta Kasus dugaan pemalsuan dokumen identitas Feriyani Lim yang dilakukan Ketua KPK nonaktif Abraham Samad diperkirakan makin meluas ke ranah selebriti. Polisi akan memeriksa para artis terkait kedekatannya dengan Feriyani.

Feriyani memang dekat dengan kalangan selebriti mengingat dirinya memiliki butik online yang memasok kostum bagi para aktris. Salah satu yang sering beli kostum ke Feriyani ialah Fifie Buntaran. Selain Syahrini, nama Fifie juga disebut-sebut akan diperiksa polisi terkait kasus di atas.

"Sebagai warga negara yang baik, saya siap saja. Saya akan hadir meskipun saat ini sedang syuting di luar kota," kata Fifie kepada Liputan6.com, Senin (23/2/2015).

Fifie mengutarakan, dirinya kenal dengan Feriyani pada 2012 di sebuah acara sosialita. Saat itu, Fifie mengetahui kalau Feriyani berbisnis pakaian dan memiliki butik.

"Lalu ketemu lagi pas 2014. Saya jadi dekat karena sering ke apartemennya untuk membeli kostum. Ya bisa dikatakan bersahabat lah," imbuh Fifie.

Bintang film Eyang Kubur ini kaget bila akhirnya Feriyani terkena kasus yang turut melibatkan Ketua KPK Abraham Samad. "Soalnya selama kenal dia, orangnya nggak aneh-aneh kok," kata Fifie. (fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Baca juga:
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya