Buktikan Cinta, Benji Madden Bikin Tato Nama Cameron Diaz

Setelah menikahi Cameron Diaz, cinta Benji Madden semakin bertambah dan besar.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 24 Feb 2015, 13:00 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2015, 13:00 WIB
cameron diaz
people.com

Liputan6.com, Los Angeles Benji Madden yang menikahi Cameron Diaz awal tahun ini, membuktikan cintanya semakin besar dan tak habis-habisnya kepada sang istri. Ia pun menambahkan tato baru di dadanya.

Tato tersebut berbentuk sebuah tulisan `Cameron` dengan huruf yang cukup besar. Menurut laman Mirror.co.uk, Senin (23/2/2015), tato tersebut dibuat permanen dan menindih tato lain yang sebelumnya sudah ada.

Setelahnya, rocker 35 tahun ini memamerkan foto tersebut di akun Instagram dengan memberi judul `Berpikir pertarungan Anda #LuckyMan`.



Dan kini, Benji Madden tengah berada di Australia untuk menjadi juri The Voice, sementara Cameron Diaz sedang menjalani pekerjaannya di Amerika Serikat. Meski sama-sama sibuk, namun diharapkan keduanya mempunyai waktu sendiri untuk memulai membuat sebuah keluarga.



Seorang sumber mengatakan baru-baru ini, "Cameron tidak melihat dirinya sebagai seorang ibu sebelumnya, tapi karena menemukan cinta dengan Benji, dia tidak sabar untuk memulai sebuah keluarga, dan tak satupun dari mereka ingin menyia-nyiakannya."

Cameron Diaz pun tak malu-malu memamerkan kemesraan dengan sang suami. Bahkan, saat keduanya tengah menonton pertandingan basket, Cameron memberikan ciuman liar kepada Benji Madden.(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya