Ki Kusumo yang Kirim 'Paket Aneh' ke Demian Aditya?

Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto mengaku sering merasa aura negatif dalam beberapa hari terakhir.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Feb 2015, 21:00 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2015, 21:00 WIB
Ki Kusumo yang Kirim 'Paket Aneh' ke Demian Aditya?
Istri Demian Aditya, Sara Wijayanto mengaku sering merasa aura negatif dalam beberapa hari terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Demian Aditya dan Sara Wijayanto mengaku merasakan energi dan hawa negatif di kediaman mereka. Keduanya pun menduga hal tersebut dilakukan oleh orang yang tidak menyukai mereka.

"Memang ada hal-hal yang nggak familiar di rumah. Nggak terlihat bentuk, tapi hawanya terasa sekali. Sangat asing. Hawa sesuatu dari luar, yang asing kan hawanya nggak nyaman," ucap Sara Wijayanto saat ditemui bersama Demian di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2015).

Bukan sebuah kebetulan, sebab Demian saat ini memang sedang berseteru dengan paranormal Ki Kusumo. Keduanya ribut di Twitter sejak sekitar seminggu lalu. Namun, Demian dan Sara Wijayanto tak mau menduga-duga soal siapa pengirim 'paket aneh' ke rumah mereka.



"Saya nggak mau menuduh siapa pun, ini kan kasat mata. Intinya istri saya mengalami hal itu tapi saya nggak mau nuduh siapa-siapa," kata Demian bersama Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto membenarkan kalau hawa dan energi negatif yang dirasakannya terjadi beberapa hari terakhir. Setali tiga uang dengan sang suami, Sara Wijayanto juga tak mau ambil pusing soal hal itu.

"Ini memang nggak kayak biasanya, kalau dari lokasi syuting terus ketempelan (mahluk gaib) kan terasa dan kelihatan. Kalau ini nggak, beda banget. Memang tidak terlihat dengan detail," papar artis yang memiliki kemampuan supranatural itu. (fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya