Dua Tahun Menghilang, Mumford and Sons akan Kembali Rilis Album

Sukses dengan album sebelumnya dua tahun lalu, Mumford and Sons akan rilis album baru.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 03 Mar 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2015, 19:45 WIB
mumford and sons

Liputan6.com, Los Angeles Sempat dua tahun vakum dari blantika musik dunia, Mumford and Sons akan kembali meluncurkan album barunya. Berjudul Wilder Mind, karya tersebut akan dapat dinikmati pada 4 Mei mendatang.

Dilansir Aceshowbiz, Selasa (3/3/2015), Mumford and Sons akan meninggalkan ciri khas mereka selama ini. Band yang diawaki oleh  Marcus Mumford, Ben Lovett, Winston Marshall, dan Ted Dwane ini tak lagi menonjolkan permainan banjo, petikan akustik, dan pedal drum.

"Menggantikannya dengan gitar U2, synths, spacey mellotrons, dan bahkan mesin drum," ungkap Marcus sang vokalis. "Kami merasa melakukan hal yang sama lagi atau instrumen yang sama lagi, itu bukan kami," pungkas Marcus.



Dalam rangka promosi album barunya tersebut, Mumford and Sons akan menjalani tur musim panas bersama dengan Foo Fighters.

Mumford & Sons terbentuk Desember 2007 di Inggris. Mereka banyak mengeksplorasi lagu-lagu bertema folk dengan balutan rock yang menawan. 2013 lalu, mereka memenangkan Grammy Awards untuk kategori Album of The Year dengan albumnya, Babel.

Akan seperti apakah karya terbaru Mumford and Sons nanti? Kita nantikan saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya