Sukses Bermusik, Vokalis Green Day Rambah Dunia Bisnis

Billie Joe Armstrong akan membuka toko musik di Oakland, Amerika Serikat.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 09 Mar 2015, 13:20 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2015, 13:20 WIB
Sukses Bermusik, Vokalis Green Day Rambah Dunia Bisnis
Sukses Bermusik, Vokalis Green Day Rambah Dunia Bisnis

Liputan6.com, Los Angeles Sukses bermusik, vokalis Green Day Billie Joe Armstrong merasa tak puas. Kini bintang rock berusia 43 tahun tersebut akan merambah ke dunia bisnis dengan membuka sebuah toko musik bernama Broken Guitars di Oakland, Amerika Serikat.

Seperti dilansir music-news.com, Minggu (8/3/2015), Billie Joe akan membuka toko di tempat yang sebelumnya dipakai untuk toko dan kantor sebuah label rekaman indie. Tak sendiri dalam memulai usaha, Billie Joe menggandeng Bill Schneider, rekannya di band Pinhead Gunpowder.

Nama Broken Guitars sendiri terinspirasi dari gambar gitaris The Who, Pete Townhend yang menghancurkan gitarnya saat manggung.



Billie Joe Armstrong memang seorang multitalenta. Selain bermusik, ia juga pernah bermain film. Bersama bintang Gossip Girl Leighton Meester, ia berperan sebagai seorang musisi bernama Dennis dalam Like Sunday, Like Rain beberapa waktu lalu.

Billie Joe Armstrong dan bandnya yang telah lebih dari seperempat abad berkarir di blantika musik dunia ini pun telah diakui pengaruhnya dan mendapat kehormatan masuk dalam Rock and Roll Hall of Fame 2015. (Gul/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya