Eksis di Media Sosial, Lee Min Jung Justru Dicerca

Aktris cantik Lee Min Jung yang masih eksis dinaggap tak memberikan dukungan kepada kondisi sang suami, Lee Byung Hun yang terkena skandal.

oleh Desika Pemita diperbarui 11 Mar 2015, 06:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2015, 06:00 WIB
Eksis di Media Sosial, Lee Min Jung Justru Dicerca
Aktris cantik Lee Min Jung yang masih eksis dinaggap tak memberikan dukungan kepada kondisi sang suami, Lee Byung Hun yang terkena skandal.

Liputan6.com, Seoul Lee Min Jung merupakan artis cantik yang dipersunting aktor ternama Korea Selatan, Lee Byung Hun. Saat ini, Lee Min Jung tengah mengandung buah cintanya bersama sang suami.

Sayangnya, di balik kabar bahagia itu, Lee Min Jung sempat mengalami kesulitan karena suaminya terkena skandal. Tahun lalu, Lee Byung Hun melaporkan ke pihak berwajib jika dirinya mengalami tindakan pemerasan.

Seolah tak ingin terus dibayangi masalah, Lee Min Jung berusaha menjalani hidupnya dengan normal. Salah satunya, mencoba eksis di media sosial seperti yang dilakukan rekan-rekan sesama artis yang membuat medsos sebagai ajang komunikasi dengan penggemar.

Lee Min Jung pun mengunggah beberapa foto hasil momen terindah. Alih-alih mendapatkan komentar positif, Lee Min Jung justru dicerca oleh beberapa orang, dilansir dari Netizen Buzz, Rabu (11/3/2015).

Beberapa komentar menyebutkan jika Lee Min Jung harusnya hidup dengan tenang, mendampingi Lee Byung Hun. "Tak ada yang peduli dengan apa yang kau lakukan. Jadi, tak usah update apapun," tulis salah satu orang.



"Seharusnya, dia lebih memperhatikan kondisi suaminya daripada update medsos. Tak ada yang bisa mengubah pria yang melakukan perselingkuhan. Saya pikir, dia berada di suatu tempat bersama wanita," tambah pengguna internet lainnya.

Lee Byung Hun disebut-sebut melakukan perselingkuhan. Dua orang wanita yaitu Da Hee--personel girl band pendatang baru GLAM--dan Lee Ji Yeon meminta uang sebesar US$ 5 juta atau sekitar Rp 2 miliar. Jika Lee Byung Hun tak mau memberikannya, rekaman pembicaraan dugaan sang aktor tengah melakukan tindakan seksual akan disebar luaskan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya