Pacari Suzy Miss A, `Follower` Akun Medsos Lee Min Ho Justru Naik

Banyak reaksi yang ditimbul setelah Lee Min Ho dan Suzy Miss A resmi mengumumkan jalinan asmara.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Mar 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 25 Mar 2015, 13:40 WIB
lee min ho

Liputan6.com, Seoul Cukup banyak reaksi yang ditimbulkan setelah Lee Min Ho dan Suzy resmi mengumumkan jalinan asmara k.

Sejak kemunculan foto-foto mereka tengah kencan di London, penggemar seperti kejatuhan bom. Beberapa ada yang menentang namun ada pula yang antusias mendukung pasangan ini.

Sebelumnya diketahui jika saham manajemen yang menaungi Suzy, JYP Entertainment sempat menurun sebesar 3 persen kemudian naik lagi setelah kabar ini muncul.

Kabar miring lainnya timbul dari penggemar yang bertanya apakah isu ini dikeluarkan sebagai strategi promosi menjelang comeback Miss A sehingga ada yang menganggapnya sebagai rekayasa semata.

Namun, di balik semua itu, sebagian besar orang menilai pasangan ini sangat serasi satu sama lain. Banyak yang ikut berbahagia dan mendoakan pasangan ini.

Para fans menunjukkan kasih sayang kepada member termuda Miss A tersebut dengan mengucapkan selamat melalui akun instagramnya, @skuukzy. 

Tidak hanya Suzy, Lee Min Ho pun demikian.

Lee Min Ho dikenal sebagai salah satu idol Hallyu dengan pengikut terbesar di media sosial Twitter. Bahkan setelah pengumuman dirinya dan Suzy berpacaran, tidak berdampak negatif pada akun media sosial aktor ini. Sebaliknya justru mengalami peningkatan yang mengejutkan. Kini Lee Min Ho memiliki 50 juta followers.

Pada Selasa (24/3/2015), laman Facebook resmi Lee Min Ho telah mencapai lebih dari 16 juta orang yang menyukai. Sementara itu, akun Weibo-nya telah melampaui 27 juta pengikut. Akun sosial medianya yang lain juga meningkat.

Menurut salah seorang anggota perwakilan manajamen Lee Min Ho mengatakan, "Kami mengira beberapa fans akan berhenti mengikuti dan tidak menyukai halaman media sosialnya (Lee Min Ho), namun kenyataannya mengejutkan, banyak penggemar yang berkomentar dan mendukungnya."

Sementara itu, Lee Min Ho tidak akan pergi kemana-mana atau mendaftar wajib militer di tahun ini seperti yang pernah diberitakan sebelumnya. (Eka Laili/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya