Taburan Bunga Menggunung di Makam Olga Syahputra

Olga Syahputra memiliki penggemar yang sangat banyak. Mereka pun berbondong-bondong mendatangi makam komedian 32 tahun itu.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 31 Mar 2015, 15:30 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2015, 15:30 WIB
Olga Syahputra
Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta Olga Syahputra sudah empat hari berada di peristirahatan terakhirnya di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Namun, tak henti-hentinya para pelayat yang datang ziarah ke sana. Mereka pun selalu menabur bunga di atas pusara Olga.

Memang, Olga Syahputra memiliki penggemar yang sangat banyak. Mereka pun berduka atas meninggalnya komedian 32 tahun. Meski tak bisa datang di hari pemakaman, para penggemar tersebut menyempatkan ziarah dan menabur bunga di makam Olga di hari lainnya.

Dan itu membuat makam tertutup dengan bunga-bunga. Berdasarkan pantauan Liputan6.com, tanah makam pun sampai tak terlihat lagi. Pun dengan nisan yang terbuat dari kayu.

Bukan hal yang tak mungkin, semakin lama taburan bunga yang semakin meninggi tersebut juga akan menutupi nisan Olga Syahputra. Tetapi, hal itu tak dihiraukan oleh peziarah.

Seperti diketahui, Olga Syahputra meninggal di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura, pukul 16.17 WIB pada Jumat (27/3/2015). Olga disemayamkan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur setelah hampir satu tahun melawan sakit meningitis yang dideritanya.(Fac/Mer)

Baca juga:

Cerita Permusuhan Olga Syahputra dan Ruben Onsu

Berapa Harga Makam Olga Syahputra?

5 Alasan Olga Syahputra Pantas Disebut Legenda

Siapa Pengganti Olga Syahputra, Billy, Edric, atau Ruben Onsu?

Farhat Abbas Minta Olga Syahputra Dites HIV?

Cerita Lucu Olga Syahputra Ikut Tawuran Saat di STM

Saat Dimandikan, Olga Syahputra Gemuk dan Rambut Gondrong

4 Kenangan Olga Syahputra di Mata Orang Dekatnya

Olga Syahputra, Dari Orang Biasa sampai Jadi Artis Terkenal

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya