Sejak Awal Nikah, Kris Jenner Tahu Bruce Ingin Transgender

Ada kabar Bruce Jenner akan mengganti namanya menjadi Belinda.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 16 Apr 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 16 Apr 2015, 16:00 WIB
Bruce Jenner
Dailymail

Liputan6.com, Los Angeles Perubahan kelamin Bruce Jenner hingga kini masih menjadi pembicaraan hangat. Spekulasi pun berkembang lantaran Bruce belum juga bicara secara gamblang tentang transgender yang dilakukannya.

Ada kabar Bruce Jenner akan mengganti namanya menjadi Belinda. Namun menurut Gossip Cop, Rabu (15/4/2015), hal itu tidak benar.

Bruce Jenner pakai cat kuku

Berita lainnya yang menarik, mantan istri Bruce Jenner, Kris, ternyata sudah tahu tentang identitas transgender yang akan dilakukan Bruce sejak awal pernikahan mereka, lebih dari dua dekade lalu. Kris pun sudah tahu Bruce tertarik untuk ubah kelamin kala keduanya masih bersama.

Aceshowbiz

Dan pada tahun 2014 lalu, Bruce Jenner dan Kris Kardashian pun memutuskan untuk bercerai. Sejak itulah, Bruce semakin go public dengan kepribadian barunya.



Bruce Jenner pertama kali akan membicarakan perubahaan gendernya kepada stasiun televisi ABC secara khusus yang tayang pada akhir April 2015 nanti. Kini, ia masih bungkam pengenai implan payudara yang sudah dilakukannya.(Mer/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya