Cita Citata Dukung Reza Jadi Juara D'Academy 2

Namun Cita Citata juga salut dengan empat finalis D'Academy 2.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 08 Mei 2015, 22:00 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2015, 22:00 WIB
Cita Citata

Liputan6.com, Jakarta Jumat, (8/5/2015) malam D'Academy 2 Indosiar memasuki fase empat besar. Para kontestan yang tersisa ialah Evi, Reza, Danang dan Irwan. Dari keempat peserta, malam ini harus ada yang tersengol untuk menuju posisi tiga besar.

Dari empat besar tersebut, pedangdut Cita Citata mengaku memiliki jagoan tersendiri. Pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan ini mendukung Reza lantaran Reza memiliki karakter suara yang disukainya. Selain itu, karena Reza membawa nama kota kelahiran Cita Citata.

Cita Citata mulai populer sejak lagu 'Sakitnya Tuh di Sini' yang diperkenalkan dalam sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali. Foto diambil pada Selasa (25/11/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Aku menjagokan Reza karena Reza dari Bandung. Sama-sama dari Bandung," kata Cita, saat ditemui di belakang panggung Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (8/5/2015).

Cita mengungkapkan, semua kontestan yang sudah memasuki empat besar itu telah mendapatkan pengalaman dan perjalanan luar biasa selama menjadi finalis. Bahkan, pelantun Sakitnya Tuh Disini itu menilai keempat peserta adalah juaranya.

"Ini sudah luar biasa. Aku lihat dari awal memang kontestannya berbakat semua. Persaingannya juga ketat. Menurut Cita, mereka ini sudah pemenangnya," kata Cita Citata. (fei)

Reza D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya