Potter Plan, Kolaborasi Dodhy 'Kangen Band' dan Kiki 'The Potters

Begini jadinya kalau Kangen Band ketemu The Potters.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Mei 2015, 12:20 WIB
Diterbitkan 15 Mei 2015, 12:20 WIB
Potter Plan, Kolaborasi Dodhy 'Kangen Band' dan Kiki 'The Potters
Begini jadinya kalau Kangen Band ketemu The Potters.

Liputan6.com, Jakarta Dodhy dan Kiki, dua musisi yang namanya mencuat karena eksis di band Kangen Band dan The Potters sepakat berkolaborasi membentuk sebuah grup bernama Potter Plan.

Hengkangnya Dodhy dari Kangen Band dan Kiki dari The Potters, membuat keduanya memiliki visi dan misi yang sama dalam bermusik dan memutuskan untuk menggarap album bersama.

Potter Plan

"Sekian lama nggak muncul (di panggung musik), akhirnya kami berdua bisa kembali bermusik," ucap Dodhy saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015).

Sentuhan tangan dingin Dodhy dan Kiki sukses membuahkan single 'Harus Tuntas'. Lagu tersebut memiliki genre musik yang berbeda dengan saat keduanya masih eksis bermusik bersama band masing-masing.

Potter Plan

"Kita berharap masyarakat bisa mendengar musik kita yang berbeda dengan band kita terdahulu. Jadi sekarang eranya Potter Plan," sahut Kiki.

"Mudah-mudahan karya terbaru kami bisa disukai masyarakat seperti karya terdahulu. Karena single perdana kita dibuat dengan gaya yang berbeda dan enak untuk didengar," tambah Dodhy seraya berpromosi.(Gie/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya