Bertengkar Hebat, George Clooney Pisah Ranjang dengan Istri?

George Clooney dikabarkan pisah ranjang dengan istrinya, Amal Clooney usai bertengkar hebat.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 01 Jun 2015, 16:40 WIB
Diterbitkan 01 Jun 2015, 16:40 WIB
George Clooney gandeng mesra sang istri di acara Golden Globe Awards 2015
George Clooney gandeng mesra sang istri di acara Golden Globe Awards 2015

Liputan6.com, Los Angeles Rumah tangga George dan Amal Clooney kembali diterpa isu tak sedap. Pasangan ini dikabarkan kini sudah pisah ranjang di rumah mereka. Hal itu lantaran George dan Amal Clooney habis bertengkar hebat.

Beberapa tabloid ternama Hollywood mewartakan George dan Amal Clooney belakangan selalu bertengkar. Keduanya tampak tidak sependapat dengan berbagai hal dalam rumah tangga mereka. Pisah ranjang George Clooney dengan istrinya itu juga terjadi di New York, baru-baru ini.

George Clooney dan Amal Alamuddin sehari setelah menikah. (dok. People)

"Mereka memesan kamar yang berbeda saat mereka berada di New York. Dia (Amal) sudah angkat tangan dan lelah menghadapi George. Dia (George) juga hanya ingin menenangkan pikirannya setelah capek seharian," ujar seorang sumber.

Namun saat dikonfirmasi laman Gossip Cop, Senin (1/6/2015), sumber terpercaya serta terdekat George Clooney pun kaget mendengar hal tersebut. Sumber itu mengatakan semua kabar tentang pisah ranjang tidak benar adanya.

aceshowbiz.com

"Pisah ranjang? Pisah kamar? Kabar itu 100 persen tidak benar. Segala sesuatu tentang itu juga salah," ungkap sumber terdekat George Clooney.

Belakangan pasangan yang menikah September 2014 ini memang kerap diterap rumor akan bercerai. Namun lagi-lagi kabar tersebut sama sekali tidak benar. Kehidupan George Clooney bersama istri baik-baik saja bahkan sang aktor sering merindukan Amal.

Foto George Clooney dan Amal Alamuddin (sumber: dailymail)

(Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya