Film Terbaru Siwon SUJU Helios Dianggap Membosankan

Film terbaru Siwon `Super Junior` yang biaya produksianya mahal dianggap membosankan.

oleh Desika Pemita diperbarui 05 Jun 2015, 06:30 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2015, 06:30 WIB
Film Terbaru Siwon SUJU Helios Dianggap Membosankan
Film terbaru Siwon `Super Junior` yang biaya produksianya mahal dianggap membosankan.

Liputan6.com, Seoul: Siwon merupakan personel Super Junior yang aktif di dunia akting Tiongkok. Setelah bermain bersama Jackie Chan dalam Dragon Blade, Siwon kini bermain di film Helios yang disutradarai Longman Leung dan Sunny Luk.

Di film ini, Siwon beradu akting dengan sederet artis Mandarin ternama, seperti Jacky Cheung, Nick Cheung, Shawn Yue, Wang Xueqi dan Jin Ji Hee. Helios bercerita mengenai seorang penjahat ulung dengan nama itu. Ia bersama asistennya asistennya mencuri uranium untuk produksi senjata massal. Selanjutnya, Helios memiliki rencana super jahat dengan menjual senjata tersebut ke organisasi teroris internasional.

Helios merupakan film yang dibuat dengan dana yang fantastis yaitu US$ 26 juta atau sekitar Rp 345 miliar. Helios dianggap memiliki komponen paling penting dalam film laga Hongkong, mulai dari pemain yang kawakan hingga sutradara handal. Sayangnya, semua itu belum mampu mendongkrak popularitas Helios.

Sebuah laporan yang didapat The Korea Herald, Jumat (5/6/2015), keuntungan Helios masih belum menutupi biaya produksinya. Bahkan, jalan cerita Helos dianggap membosankan karena alur ceritanya yang mudah ditebak, mulai dari sang pemeran protogonis mengejar penjahat hingga berhasil menangkapnya.

Namun Helios juga menunjukkan beberapa adegan yang patut diacungi jempol. Adegan pertarungan yang membuat penonton menahan napas merupakan garapan Jason Kwan.

Saat pemeran utama berkelahi dengan penjahat seksi membuat yang menonton menikmatinya. Selain itu, adegan kejar-kejaran melewati keindahan kota Hongkong terangkai dengan menarik.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya