Big Bang Berhasil Bikin VIP di Thailand Lumer

Big Bang sukses menggelar konser di Thailand dengan penampilan memukaunya. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 13 Jul 2015, 22:45 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2015, 22:45 WIB
Big Bang Berhasil Bikin VIP di Thailand Lumer
Big Bang sukses menggelar konser di Thailand dengan penampilan memukaunya. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Jakarta Big Bang kembali hadir ke dunia hiburan dengan album bertajuk MADE. Uniknya, Big Bang menelurkan dua lagu setiap bulan sebagai hadiah untuk penggemarnya.

Selain album, Big Bang juga menggelar serangkaian konser di beberapa negara di dunia, mulai dari Asia hingga Australia. Secara perdana, Big Bang beraksi di negara asalnya, Korea Selatan. Kini, Big Bang menginjakkan kakinya di negeri gajah putih, 12 Juli 2015.

Big Bang saat beraksi di atas panggung dalam rangkaian Made Tour Concert [Foto: bigbangupdates]

Dalam aksi Big Bang Made Tour Concert di Thailand, Big Bang yang terdiri dari Seungri, Daesung, G-Dragon, Taeyang, dan T.O.P berhasil menghipnotis 20 ribu penggemar yang disebut VIP, diwartakan The Korea Star Daily, Senin (13/7/2015).

Big Bang menghibur dalam konser yang berlangsung selama kurang lebih 2,5 jam. Big Bang sukses menyanyikan berbagai lagu ternama miliknya, mulai dari Blue, Fantastic Baby, hingga Loser, Bae Bae, serta lagu yang menyayat hati If You.

Penggemar Big Bang yang histeris dalam Made Tour Concert di Thailand [Foto: bigbangupdates]

Sementara, penampilan spesial Daesung saat melantunkan lagu Sober. Tak hanya menyanyi saja, Daesung juga mengiringi rekan-rekannya dengan permainan drum.

Setelah Thailand, Big Bang juga akan menyapa VIP Tanah Air. Big bang akan tampil 1 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition di BSD, Tangerang. Setelah Indonesia, Big Bang langsung terbang menuju Jepang dengan menggelar serangkaian aksinya.(Des/fei)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya