Begini Foto Nakal Chrissy Teigen Saat Memasak

Chrissy Teigen bisa memesona juga ketika berada di dapur.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 15 Jul 2015, 20:45 WIB
Diterbitkan 15 Jul 2015, 20:45 WIB
Chrissy Teigen
Foto Nakal Chrissy Teigen Saat Memasak Dipamerkan di dalam Buku

Liputan6.com, Los Angeles Chrissy Teigen menunjukkan foto-fotonya ketika sedang memasak. Seorang wanita yang sedang memasak di dapur seringkali dianggap cantik, namun Chrissy menunjukkan sisi lainnya, seksi. Sambil memasak, Chrissy sesekali berpose nakal.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Dilaporkan Mirror.co.uk, Rabu (15/7/2015) pose istri John Legend ini memamerkan foto memasak yang ada di buku masak miliknya ke akun media sosial, Instagram. Ia tidak kapok dengan kasus foto yang dihapus Instagram karena dinilai terlalu vulgar.

baca juga: Setelah Bieber, Chrissy Teigen Unggah Foto Nakal John Legend
Chrissy tampak memasak pasta keju dan beberapa makanan lainnya. Sambil memasak, Chrissy memamerkan belahan dadanya yang mengintip. Chrissy terlihat mencoba spageti dengan lidah terjulur dan tangan terangkat tinggi di udara.

(sumber foto: Mirror.co.uk)

Ada juga pose model Sport Illustrated tersebut ketika sedang menyajikan pasta dengan kerang di atasnya, ia menunduk dan membiarkan renda baju dalamnya terlihat. Foto ini dibuat dengan efek hitam putih. Chrissy tersenyum geli.

Pose lain tampak Chrissy berada di dapur sambil memotong sayuran. Meski sedang berada di dapur, Chrissy tampak cantik dengan busananya yang sederhana. (Put/Ade)

sumber foto: Mirror.co.uk

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya