Serunya Shae Ajak Anak-anak Tunarungu Bergoyang Gojigo

Shae mengaku kagum dengan anak-anak penyandang tunarungu dari Lembaga Pendidikan Anak Tuna Rungu Dena Upakara.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 06 Agu 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 06 Agu 2015, 19:45 WIB
Shae
Shae mengajak murid-murid sekolah tunarungu di Wonosobo bergoyang Gojigo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Shae dan Warner Music Indonesia melakukan aksi sosial di Lembaga Pendidikan Anak Tuna Rungu Dena Upakara sekaligus berbagi kebahagiaan dengan 136 siswa yang berada di sana.

Berbagai kegiatan dilakukan Shae. Dari ikut mendidik anak tuna rungu, melihat fasilitas yang terdapat dalam sekolah yang berdiri sejak 1938 itu, dan berbagi cerita tentang dirinya yang tuli sebelah kiri.

Aksi Shae bergoyang Gojigo [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

Usai melakukan semua kegiatan, Shae akhirnya mengajak anak-anak penyandang tunarungu dan segenap guru dan penjaga sekolah untuk bergoyang Gojigo.

Di lapangan hijau di tengah-tengah sekolah, Shae berhasil menghipnotis anak-anak beserta guru Dena Upakara untuk ikut bergoyang gojigo. Meski minim pendengaran, anak-anak tuna rungu tersebut begitu antusias mengkuti gerakan Gojigo yang dikomandoi oleh Shae.

Shae (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Tak bisa berkata banyak, wanita 21 tahun itu hanya bisa mengucapkan kekagumannya kepada anak-anak tuna rungu yang asik bergojigo bersama dirinya. "Hebat. Ini hebat, mereka semua hebat," kata Shae. (Pur/fei)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya