Begini Awal Pertemuan Cita Citata dengan Richard R Pondaag

Robert R Pondaag menceritakan awal mula pertemuannya dengan Cita Citata.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 11 Agu 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 11 Agu 2015, 13:40 WIB
cita citata
Begini Awal Pertemuan Cita Citata dengan Richard R Pondaag

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang sanggup melawan kehendak takdir. Seperti halnya dengan pertemuan Cita Citata dengan Robert R Pondaag, pria yang santer disebut sebagai pacar barunya.

Pria berusia 33 tahun ini pun menceritakan awal mula pertemuannya dengan si 'Goyang Dumang'. Ia mengatakan, Cita Citata pernah bekerjasama dengan rumah produksi tempatnya bekerja.

Cita Citata dan kekasih barunya, Richard R. Pondaag

"Awal kenal sama dia (Cita Citata) dari kerja bareng. Kan Cita pernah syuting bareng sama Screenplay, habis itu lanjut FTV di Bali. Kenal (dekat) dari situ," jabar Richard R Pondaag saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Dari pekerjaan, benih-benih cinta pun muncul diantara keduanya. Pria yang berprofesi sebagai produser pelaksana itu mulai menyimpan kekaguman terhadap si pendangdut.

"Yang pasti karena dia perempuan, makanya aku tertarik. Selain itu dia juga awalnya jutek sama saya ya, mungkin background dia pernah gagal juga. Mungkin Cita bentengin dirinya juga, makanya dia jutek," kenang duda satu anak itu.

Cita Citata [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Sejak itu, Richard R Pondaag berusaha untuk mengambil hati Cita Citata. Ia merasa, pelantun lagu 'Sakitnya Tuh Disini' sebagai tipikal perempuan yang cocok mengisi hatinya.

"Nah, kejutekan dia sih yang bikin daya tarik saya ada. Jadi saya pikir dia bukan perempuan sembarangan dan bikin penasarannya itu," tutup Richard R Pondaag. (Gie/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya