Emre 'Selim' Kivilcim Ultah, Gulcin Tuncok Beri Ucapan Mesra

Seperti apa ucapan ulang tahun dari Gulcin 'Zeynep' Tuncok untuk Emre Kivilcim?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 03 Sep 2015, 12:30 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2015, 12:30 WIB
20150824-Pemain Serial Elif-Jakarta- Emre Kivilcim
Pemeran Selim ‘Elif’, Emre Kivilcim dan Pemeran Zeynep ‘Elif’, Gulcin Tuncok (Liputan6.com/Faizal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Emre Kivilcim sedang berbahagia. Pasalnya pemeran Selim ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25. Emre pun mendapat ucapan ulang tahun dari orang-orang sekitar serta para penggemarnya.

Tak ketinggalan dari lawan mainnya, Gulcin Tuncok. Wanita yang disebut-sebut dekat dengan Emre Kivilcim ini mengucapkan selamat ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (2/9/2015). Gulcin menuliskannya dengan mesra.

 Gulcin Tuncok memberi ucapan selamat ulang tahun spesial untuk Emre Kivilcim. (foto: instagram.com/gtuncok)

Pemeran Zeynep itu mengunggah empat foto Emre Kivilcim dengan senyum manisnya yang dirangkum menjadi satu. Di salah satu foto tersebut tampak Gulcin berpose dengan Emre Kivilcim di belakang panggung malam puncak HUT ke-25 SCTV.

"Selamat ulang tahun bro :) Senyumanmu membuat orang-orang hilang pikiran. Semoga terus dipenuhi kesuksesan, sehat selalu, dan terus bahagia ditahun-tahun berikutnya," ucap Gulcin Tuncok dalam Bahasa Turki.

Pemeran Zeynep di Serial Elif, Gulcin Tuncok  (kiri) bersama Selim (Emre Kivilcim) usai menonton pertunjukan barong di Bali, Kamis (27/8/2015) Para pemain Elif sangat antusias dalam melihat pertunjukan Barong tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kabarnya dua pemain serial Elif ini terlibat cinta lokasi. Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim kerap menghabiskan waktu bersama di luar syuting drama serial Turki tersebut. Bahkan keduanya tak segan mengunggah foto mesra di akun media sosial mereka.

Pemeran Selim ‘Elif’, Emre Kivilcim dan Pemeran Zeynep ‘Elif’, Gulcin Tuncok (Liputan6.com/Faizal R Syam)

Namun saat dikonfirmasi, Gulcin Tuncok menjawab dengan malu-malu. Ia mengatakan hanya berteman sebagai lawan main saja dengan Emre Kivilcim. Semua itu juga tak lepas dari membangun chemistry keduanya.

"Karena kami sering bareng di lokasi syuting jadinya sering foto bareng. Kami memang sering bersama di lokasi, suka sharing skenario, jadinya dekat, lebih mendalami chemistry saja. Kami benar-benar hanya lawan main," ungkap Gulcin di atas panggung malam puncak HUT ke-25 SCTV. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya