Sunye Eks-Wonder Girls Hamil Lagi

Selamat! Sunye yang merupakan mantan personel Wonder Girls hamil anak kedua.

oleh Desika Pemita diperbarui 09 Sep 2015, 11:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2015, 11:00 WIB
Sunye Eks-Wonder Girls Hamil Lagi
Selamat! Sunye yang merupakan mantan personel Wonder Girls hamil anak kedua.

Liputan6.com, Seoul: Sunye merupakan mantan personel Wonder Girls yang hengkang setelah berkeluarga. Sunye harus melepaskan impiannya untuk tetap bisa bergabung bersama Wonder Girls karena kesibukannya sebagai seorang ibu.

JYP Entertainment mengumumkan, Wonder Girls akan kembali dengan karya terbarunya tanpa Sunye yang secara resmi hengkang dari girl band yang membesarkan namanya. "Sunye ingin mengabdikan hidupnya untuk keluarga," ujar JYP Entertainment, Juli 2015.

Baca juga: Sunye Hengkang dari Wonder Girls

Sunye saat tampil bersama Wonder Girls saat ditantang seperti Girls Generation dengan lagu Kissing You pada 2008 silam.

Sunye telah memiliki seorang putri berusia sekitar dua tahun yang dilahirkannya, 17 Oktober 2013. Sunye masih menikmati peran barunya sebagai soerang ibu dengan malaikat kecilnya dengan tingkahnya yang lucu.

Kebahagiaan Sunye pun bertambah setelah mengetahui dirinya mengandung anak keduanya. Media Korea TV Report mengumumkan, Rabu (9/9/2015), usia kandungan Sunye baru beberapa minggu.

Sunye dikabarkan memilih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Sunye tak ingin kehilangan momen indah menjadi ibu, melihat tumbuh kembang sang anak.

Sebelumnya, Sunye sempat memberikan dukungan pada Wonder Girls dengan menonton aksi mereka dalam sebuah acara musik. Sunye juga mengajak serta sang putri bertemu dengan `tante`-nya.

Baca juga: 4 Pernikahan Artis K-Pop Tak Terlupakan

Beberapa artis Korea menjadikan pernikahan adalah momen sakral tak terlupakan.

Sunye `Wonder Girls` adalah personel girl band generasi kedua yang menikah pertama kalinya. Pernikahan Sunye dengan James Park memang bisa disebut sebagai pesta impian yang berlangsung 26 Januari 2013

(Des/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya