Digoda Uang Berlimpah, Duo Serigala Ogah Tergiur Prostitusi Artis

Meski kerap memamerkan buah dadanya yang terbilang besar, Pamela meminta masyarakat untuk tidak menilai seseorang dari penampilan luarnya.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 09 Sep 2015, 19:45 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2015, 19:45 WIB
20150909-Duo-Serigala-Jakarta-01
Duo Serigala (Liputan6.com/Faisal R Syam

Liputan6.com, Jakarta Duo Serigala angkat bicara mengenai kasus prostitusi artis yang sedang heboh belakangan ini. Grup yang digawangi Pamela Savitri dan Ovie Sovianti ini mengaku tak tergiur dengan praktek esek-esek tersebut.

Meski kerap memamerkan buah dadanya yang terbilang besar, Pamela meminta masyarakat untuk tidak menilai seseorang dari penampilan luarnya saja.

"Jangan liat dari penampilan kita ini. Karena kita kalau pulang kerja ya langsung pulang kerja kok," kata Pamela Savitri di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Duo Serigala (Liputan6.com/Faisal R Syam

 

Walau diiming-imingi uang yang berlimpah, pelantun lagu Abang Goda ini menegaskan tidak akan terjerumus ke lembah hitam prostitusi artis. Pamela lebih senang bekerja seperti biasa layaknya penyanyi lainnya.

"Aku pribadi nggak mau terlalu tergiur walau ditawarkan yang ditawarkan lebih banyak. Kalau pun uangnya lebih besar dari menyanyi aku nggak mau, cukup dari nyanyi saja," terang pemilik Goyang Drible.

Duo Serigala (Liputan6.com/Faisal R Syam)

 

Namun, Pamela enggan menyalahkan selebriti yang terlibat dalam prostitusi artis. Ia menduga ada faktor lain yang membuat seorang artis mau menjual kemolekan tubuhnya kepada pria hidung belang.

"Aku nggak mau komentar soal itu. Mungkin ada sesuatu yang bikin dia jadi seperti itu," tutup Pamela Savitri. (Ras/Adt)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya