Ivan Gunawan Akui Kembali Dekat dengan Cita Citata

Setelah putus dari Richard R Pondaag, Cita Citata kembali dekat dengan Ivan Gunawan.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 26 Sep 2015, 09:30 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2015, 09:30 WIB
Cita Citata
Cita Citata kembali mesra dengan Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Kandasnya kisah cinta Cita Citata dan Richard R Pondaag sepertinya memberikan lampu hijau kepada Ivan Gunawan. Desainer berbadan bongsor itu mengaku kembali dekat dengan sang biduan.

Belum lama ini, beredar juga foto keduanya tengah mesra. Cita yang mengenakan gaun merah merona, dipeluk Ivan dari belakang. Hal itu tak dipungkiri oleh Ivan Gunawan. Ia mengaku kembali dekat, namun belum berpacaran.

 Ivan Gunawan [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Nggak ada (pacaran), masih sebatas teman dekat," kata Ivan Gunawan di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (25/9/2015) malam.

Sejak balik mesra, Ivan mengaku hubungannya dengan Cita jauh lebih baik. Terlebih lagi masalah pribadi pelantun lagu Sakitnya Tuh di Sini itu sudah selesai.

 Ivan Gunawan saat masih dekat dengan Cita Citata [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Sekarang memang kita bisa berhubungan lagi, dan situasinya sudah lebih enak sekarang. Kalau dulu kan situasinya lagi nggak enak, biar diselesaikan sama dia masalahnya," tutur juri D'Terong Show Indosiar.

 

Mengenai bagaimana langkah ke depan hubungannya dengan Cita Citata, Ivan pun menjawab. "Pokoknya doakan saja ya," pungkas Ivan Gunawan. (Ras/Fir)

Baca juga:

Putus dari Richard, Cita Citata Kembali ke Pelukan Ivan Gunawan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya