Aksi Lea Simanjuntak Bersama Di Atas Rata-rata 2

Lea Simanjuntak tampil dengan membawakan beberapa lagu bersama Di Atas Rata-rata 2.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Okt 2015, 09:15 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2015, 09:15 WIB
Lea Simanjuntak dan Di Atas Rata-rata 2 (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Lea Simanjuntak dan Di Atas Rata-rata 2 (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lea Simanjuntak dikenal sebagai solois wanita yang punya karakter vokal yang kuat. Lantas, bagaimana jika Lea Simanjuntak beradu vokal dengan anak-anak yang juga punya kualitas vokal Di Atas Rata-rata?

Hal itu terjadi saat Lea Simanjuntak tampil di atas panggung pertunjukan musik yang bertajuk `Melodi Dua Masa` di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Minggu (4/10/2015).

Lea Simanjuntak dan Di Atas Rata-rata 2 (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Bersama anak-anak Di Atas Rata-rata 2 arahan Erwin dan Gita Gutawa, Lea Simanjuntak tampil elegan lewat beberapa lagu yang dinyanyikannya bersama anak-anak tersebut.

"Saya senang sekali bisa berkolaborasi bareng anak-anak Di Atas Rata-rata 2 yang merupakan besutan komposer Erwin Gutawa dan Gita Gutawa. Vokal mereka luar biasa," puji Lea Simanjuntak.

Lea Simanjuntak dan Di Atas Rata-rata 2 (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Lea Simanjuntak sempat menyanyikan lagu berjudul Cinta Indonesia bersama anak-anak Di Atas Rata-rata 2 seperti Lyodra, Nada dan Shaquilla. Para penyanyi cilik tersebut memang digembleng untuk menyuarakan lagu-lagu bertema kebudayaan dan cinta Tanah Air.

"Mudah-mudahan anak-anak Di Atas Rata-rata 2 bisa menjadi panutan dalam memajukan ruang seni dan budaya berbasis teknologi, yang tentunya akan menjadi daya tarik masyarakat untuk bisa lebih mengenal kekayaan Indonesia," harap kakak kandung Sophie Navita ini.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya