Tempat Karaoke Milik Ahmad Dhani di Sarinah Kebakaran

Kebakaran yang terjadi di rumah karaoke Ahmad Dhani kontan menggegerkan para pekerja yang berkantor di Gedung Sarinah.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Okt 2015, 12:10 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2015, 12:10 WIB
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani mendatangi Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015) terkait kasus pencemaran nama baik oleh Farhat Abbas. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com].

Liputan6.com, Jakarta Rumah karaoke milik musisi Ahmad Dhani, Masterpiece, yang terletak di lantai 14 Gedung Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015) dilalap si jago merah.

Api mulai merambat membakar rumah karaoke bos Republik Cinta Management (RCM) itu sejak pukul 10.30 WIB. Kepulan asap juga terlihat di area lantai rumah karaoke Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mendatangi Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejati) di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2015) terkait kasus pencemaran nama baik oleh Farhat Abbas. [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com].

Kebakaran yang terjadi di rumah karaoke Ahmad Dhani kontan menggegerkan para pekerja yang berkantor di Gedung Sarinah. Sejumlah karyawan yang bekerja di gedung perkantoran tersebut juga terlihat berhamburan keluar.

"Kebakaran, kebakaran di lantai 14," ucap salah satu karyawan yang terlihat berlari di Gedung Sarinah.

Al, El, Dul dan Ahmad Dhani (Instagram)

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab pasti kebakaran yang melanda rumah karaoke Ahmad Dhani. Liputan6.com juga belum berhasil menghubungi ayah Al, El dan Dul untuk meminta konfirmasi mengenai kebakaran rumah karaoke miliknya.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya