Ketakutan Terbesar Angelina Jolie Dalam Film Terbarunya

Usai melakukan operasi pengangkatan payudara dan ovarium, Angelina Jolie memendam kekhawatiran, apakah itu?

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 11 Nov 2015, 04:00 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2015, 04:00 WIB
Angelina Jolie dan Brad Pitt
Angelina Jolie dan Brad Pitt saat memerankan film `By The Sea` (sumber foto: Mirror.co.uk)

Liputan6.com, Los Angeles Usai melakukan operasi pengangkatan kedua payudaranya melalui mastektomi ganda pada 2013 silam, Angelina Jolie mungkin sudah bisa bernapas lega karena berhasil mencegah dirinya dari keganasan kanker. Namun di sisi lain istri Brad Pitt itu menyimpan ketakutan tersendiri akan kondisi barunya itu.

Angelina Jolie yang tengah menyambut film terbarunya By The Sea rilis, merasa ketakutan dan ingin memotong beberapa adegan dalam film tersebut. Salah satunya adalah adegan di mana ia harus berpose telanjang di dalam sebuah bak mandi memperlihatkan payudaranya.

sumber foto: Mirror.co.uk

"Ada banyak adegan yang ingin aku ubah atau dihilangkan. Aku sadar aku akan telanjang di bak mandi," ujarnya seperti dilansir dari ninemsn baru-baru ini.

Meski begitu, Angelina tidak ingin ketakutan dan kegelisahan terus menghantuinya hingga menganggu profesinya. "Aku berkata pada diriku sendiri untuk menyingkirkan semua (ketakutan) itu. Dalam hati aku berpikir akan terlihat curang jika aku meminta beberapa adegan dipotong hanya karena aku melakukan mastektomi," tambahnya lagi.

ibtimes.com

Beruntung Angelina memiliki suami yang setia dan selalu mendukungnya dalam kondisi apapun. Sebagai suami sekaligus ayah, Brad Pitt tidak menyesali keputusan besar Angelina itu.

Angelina Jolie [foto:Aceshowbiz]

Angelina yang juga melakukan operasi pengangkatan ovarium atau rahim, bagi Brad Pitt ia tetaplah wanita yang paling dicintainya. Baginya, hal yang paling penting adalah menyatukan keluarga. (Eka/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya