Sinopsis Cerita Justice League Part One Dibeberkan

Salah satu sinopsis film Justice League Part One telah disebarkan di dunia maya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Nov 2015, 15:00 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2015, 15:00 WIB
Sinopsis Cerita Justice League Part One Dibeberkan
Komik superhero Justice League. (DC Comics / ifanboy.com)

Liputan6.com, Los Angeles Para penggemar Batman, Superman, Wonder Woman, The Flash, Aquaman, dan superhero DC lain akan menyaksikan aksi mereka dalam Justice League Part One yang direncanakan tayang 2017.

Seperti dikutip dari Comic Book Movie, Senin (23/11/2015), pihak agensi casting baru saja berbagi sinopsis yang memungkinkan untuk Justice League Part One.

Andaikan sinopsis tersebut akurat, maka terungkaplah siapa penjahat super yang akan dilawan oleh seluruh anggota dari tim pahlawan super itu saat mereka beraksi di layar lebar pada 2017 mendatang.

Warner Bros berniat menjadikan Justice League of America sebagai pengantar untuk sembilan film adaptasi superhero DC lainnya.

Sinopsis filmnya sendiri pertama kali diungkap oleh My Entertainment World meskipun masih belum dikonfirmasi oleh Warner Bros. Darkseid yang memang sering muncul di komik dan animasi, disebut dalam sinopsisnya. Padahal, Braniac yang merupakan musuh besar Superman sempat ditaksir menjadi penjahatnya.

Sinopsis film yang telah mencuat di dunia maya tersebut berisi sebagai berikut:

"Pahlawan terhebat di dunia berkumpul untuk membentuk Justice League, untuk memerangi ancaman di luar kemampuan masing-masing individu. Ceritanya melibatkan Darkseid yang berencana menghancurkan bumi dengan peledakan oleh sebuah sinar yang akan memindahkan Apokolips ke tempat di bumi."

Salah satu musuh terkuat Superman bernama Darkseid, tidak akan dimunculkan sama sekali di Batman V Superman maupun sekuel Man of Steel.

Perlu dicatat, sinopsis tersebut berasal dari naskah film Justice League karya Will Beall yang dibatalkan. Namun, bukan berarti sutradara Zack Snyder dan penulis Chris Terrio tidak menggunakan konsep umum tersebut, yaitu ketika Darkseid menyerang Bumi. Tema tersebut sudah berkali-kali diangkat ke dalam berbagai komik superhero DC.

Justice League Part One sendiri dipastikan tayang pertama kali pada 17 November 2017. Zack Snyder juga menyutradarai film superhero yang tayang sebelum Justice League, yaitu Batman v Superman: Dawn of Justice yang siap rilis 25 Maret 2015. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya