Nina Zatulini dan Calon Suami Nikmati Pacaran Jarak Jauh

Menurut Nina Zatulini, pacaran jarak jauh punya banyak tantangan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 13 Des 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 13 Des 2015, 14:00 WIB
Nina Zatulini
Nina Zatulini

Liputan6.com, Jakarta Sebelum bertunangan, Nina Zatulini dan Chandra Tauphan menjalani hubungan jarak jauh. Seperti diketahui, Chandra menempuh pendidikan di Melbourne, Australia, sedangkan Nina berkarier di dunia hiburan di Jakarta.

Meski menjalani hubungan long distance relationship (LDR) alias pacaran jarak jauh, Nina dan Chandra mengaku menikmatinya. Malah, Nina dan Chandra menyatakan bahwa hubungan mereka yang berbeda negara itu sangat seru.

Nina Zatulini [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Seru, banyak hal baru. Pokoknya seru pacaran LDR, banyak tantangan," kata Chandra bersama Nina Zatulini saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bagi Nina, kendala yang paling ia rasakan selama pacaran jarak jauh adalah komunikasi. Saat menelepon, bintang sinetron Pangeran itu mengaku sering kesulitan mendapat sinyal. "Serulah pokoknya. Berusaha tetap komunikasi walau kadang sinyalnya jelek," ujar Nina.

Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. [Foto: Instagram]

Setelah Chandra lulus kuliah dan kembali ke Indonesia, keduanya memutuskan untuk segera menikah. Keputusan mereka sudah didukung orang tua masing-masing.

"Sekarang Chandra kan sudah lulus jadi kami memutuskan untuk nikah. Rencananya awal 2016, keluarga juga sudah menudukung," tutur Nina Zatulini. (Pur/Fei)*

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya