Krystal f(x) dan Lay EXO Tampil Mesra di Tiongkok

Krystal `f(x)` dan Lay `EXO` menjadi buah bibir saat tampil mesra di Tiongkok. Seperti apa ceritanya?

oleh Desika Pemita diperbarui 22 Des 2015, 00:00 WIB
Diterbitkan 22 Des 2015, 00:00 WIB
Krystal f(x) dan Lay EXO Tampil Mesra di Tiongkok
Krystal `f(x)` dan Lay `EXO` menjadi buah bibir saat tampil mesra di Tiongkok. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Krystal merupakan personel f(x). Sementara, Lay adalah member EXO yang juga diasuh SM Entertainment. Menunjukkan chemistry yang dibangun keduanya, Krystal dan Lay didaulat tampil di film Mandarin terbaru.

Rupanya tak perlu waktu lama membangun kedekatan di antara keduanya, Krystal dan Lay terlihat mesra dalam konferensi pers yang dihelat di Beijing, Tiongkok. Krystal dan Lay mengungkapkan kebahagiannya bisa tampil bersama, diwartakan Naver, Senin (21/12/2015).

Unjuk gigi Krystal dan Lay di depan publik itu memang merupakan bagian dari akting mereka. Dalam film bertajuk Kite Flying, Krystal dan Lay berperan sebagai pasangan kekasih.

Dua artis asuhan SM Entertainment, Krystal dan Lay dilirik untuk beraksi di sebuah judul film Mandarin.

Di acara itu, Lay terlihat menggandeng hingga merangkul Krystal. Selain itu, Krystal dengan nyaman membalas sentuhan lembut dari Lay dengan tersenyum manis. keduanya tampak seperti pasangan sungguhan.

Film Kite Flying bercerita tentang seorang pria dan wanita yang jatuh cinta berkat takdir yang menyatukan keduanya. Mereka merupakan potret artis yang sukses setelah berjibaku membangun kariernya dari bawah.

 Krystal dan Lay (koreaboo)

Meski film Mandarin, proses syuting akan lebih banyak dilakukan di wilayah Busan, Korea Selatan. Krystal dan Lay berharap penggemar menyukai aksi pertama mereka sebagai pasangan di layar lebar.

Kehadiran keduanya disebut-sebut membuat penggemar histeris. Saat melihat foto Krystal dan lay yang mesra, fans yang antusias memberikan dukungan dengan memuji penampilan keduanya yang tampak serasi.(Des/fei)

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya