Shelomita Gugat Suami ke Pengadilan

Tapi bukan gugatan cerai yang diajukan Shelomita kepada suami, Arya Fajar Faisal Diah.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 23 Des 2015, 15:40 WIB
Diterbitkan 23 Des 2015, 15:40 WIB
Shelomita
Shelomita dan Raisa

Liputan6.com, Jakarta Shelomita mendaftarkan gugatan terhadap suaminya, Arya Fajar Faisal Diah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu didaftarkan Shelomita dengan nomor perkara 733/PDT.G/2015/PN.JAKSEL.

Ketika ditelusuri Liputan6.com, rupanya gugatan yang dilakukan Shelomita bukanlah gugatan cerai, melainkan perkara perdata. Hal itu diutarakan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna.

"Ya betul ada gugatan dari Shelomita. Tapi gugatannya tentang pembatalan perjanjian, bukan gugatan cerai," ungkap Made Sutrisna kepada Liputan6.com, Rabu (23/12/2015).

Shelomita dan Dian Sastro

Apa yang dilakukan Shelomita ini terbilang aneh. Pasalnya, selain menggugat Hendrik Tee, penyanyi 41 tahun itu juga menyertakan nama sang suami, Arya Fajar Faisal Diah. Hal ini yang kemudian mencuatkan isu bahwa rumah tangga Shelomita dan Arya Fajar tengah retak.

"Selain Arya ada yang satu lagi (Hendrik Tee). Ternyata Arya nama suaminya ya? Saya sempat berpikir gugat cerai. Tapi bukan kok," terang Made Sutrisna.

Shelomita dan Arya Fajar Faizal Diah menikah pada 8 Juli 2000. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai empat anak bernama Arya Fathur Mohammad Diah, Shanata Sakinah Diah, Shakira Shalvia Elvrona Diah, dan Shaffanah Racitra Shalmiya. (Ras/Fei)*

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya