Baru Keluar Rumah Sakit, Inul Daratista Sudah ke Luar Kota

Inul Daratista terlihat sedang ke luar kota setelah sempat terbaring di rumah sakit.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Okt 2016, 19:30 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2016, 19:30 WIB
Inul Daratista
Inul Daratista [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta - Belum lebih dari seminggu kita mendengar kabar Inul Daratista terserang penyakit infeksi saluran kemih. Sempat dirawat, kini kondisi Inul tampak sudah membaik dan ia telah keluar dari rumah sakit.

Bersama suami, Adam Suseno dan anaknya, Yusuf, Inul Daratista terlihat beberapa kali memamerkan momen bahagia setibanya di rumah. Ia mengunggah foto-foto serta video bersama suami dan anaknya melalui Instagram.

Inul Daratista bersama suami, Adam Suseno dan anak mereka, Yusuf. (Instagram - @inul.d)

Tak sampai di situ. Tepat di hari ini, Sabtu (29/10/2016), Inul mengunggah sebuah foto saat berada di bangku pesawat. Rupanya Inul tengah bertandang menuju Surabaya meskipun ia sepertinya harus beristirahat lebih lama lagi.

Melalui foto di akun Instagram @inul.d, itu Inul tampak memakai jilbab berwarna pink dan kacamata hitam. "✈️bismillah...🛫 surabaya😇 Memulai aktivitas pagi ini setelah istirahat beberapa waktu semoga diberikan kelancaran dan kekuatan'amin😇," tulis Inul sebagai keterangan fotonya.

Inul Daratista. (Instagram - @inul.d)

Salah satu netizen pun mencemaskan kondisi Inul yang dianggap belum fit benar. "Bu ratu kok dah kerja mang dah bener2 sehat, jaga kesehatan ya bu ratu," tulis @intanchynk.

Inul Dratista sebelumnya sempat terbaring di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan akibat mengalami infeksi saluran kemih. Akibat infeksi tersebut, pemilik Goyang Ngebor ini merasakan sakit yang luar biasa saat buang air kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya