Ibunda Celine Evangelista Tak Tahu Anaknya Mau Menikah

Celine Evangelista akan dipersunting Stefan William pekan ini. Pesta pernikahan mereka akan digelar di Bali pada 10 November.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 07 Nov 2016, 11:00 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2016, 11:00 WIB
Celine Evangelista
Celine Evangelista (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista, mengaku kaget begitu mendekar kabar pernikahan putri sulungnya itu. Saat dihubungi Senin (7/11/2016) pagi, Nurul mengungkapkan kekecewaannya. "Saya enggak tahu sama sekali tentang hal itu (pernikahan)," tulis Vincentia Nurul via Whatsapp, kepada Liputan6.com.

Lebih jauh, ibu lima anak ini mengungkapkan tak ada satu pun orang atau kerabat yang memberitahu soal rencana pernikahan putri sulungnya dengan Stefan William. "Saya sempat tanya-tanya soal perkembangan Celine ke beberapa orang tapi ya enggak ada yang kasih tahu kalau soal ini (pernikahan)," Vincentia Nurul menambahkan. 

Nama Vincentia Nurul memang sempat mengemuka saat kabar tentang pernikahan sejenis yang dilakukan Celine Evangelista dengan Bacil, dua bulan lalu. Vincentia Nurul membenarkan anaknya melangsungkan pernikahan di Las Vegas, pertengahan tahun 2015. Liputan6.com pun menerima sebuah dokumen yang diyakini sebagai sertifikat pernikahan tersebut. 

Hubungan Celine dan ibunda diakui Celine sudah tak harmonis sejak dirinya masih remaja. Di kesempatan terpisah, Vincentia Nurul pun seringkali mengungkapkan kekecewaannya pada putri sulungnya itu. "Saya hanya mau Celine jujur pada hidupnya sendiri," kata Vincentia Nurul saat mengomentari kabar pernikahan lesbian Celine dan juga hubungan asmaranya dengan Stefan William. 


Persiapan pernikahan

Celine Evangelista sedang disorot karena hubungan asmaranya dengan Stefan William. Padahal, publik kadung tahu Stefan sudah menjalin cinta dengan Natasha Wilona, lawan mainnya di sebuah sinetron drama di stasiun televisi tetangga. Wajarlah jika kemudian Celine dituding sebagai perebut kekasih orang. 

Sementara itu, kabar rencana pernikahan pekan ini disampaikan oleh pihak Celine Evangelista, akhir pekan lalu. Stefan dan Celine akan melangsungkan upacara pernikahan di Bali, Kamis (10/11/2016). Di tempat yang sama, rencananya juga bakal digelar resepsi untuk undangan terbatas. 

Awalnya, disebut-sebut pasangan kekasih ini akan menjalani pemberkatan pernikahan di Manado, kampung halaman ibunda Stefan. Namun, entah mengapa, akhirnya baik upacara maupun resepsi sama-sama digelar di Pulau Dewata, Kamis ini, jika tak ada aral melintang.

"Persiapan sudah mendekati final. Semoga lancar. Pesta privat hanya teman dekat dan keluarga," kata Celine, pekan lalu. Dua putri Celine akan hadir. "Mereka akan jadi flower girl. Mereka senang banget saya mau menikah dengan Stefan," kata perempuan berdarah Manado-Italia itu.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya