Karaoke Bareng di Konser Krakatau Reunion

Grup band jazz Krakatau kembali menemui penggemar setianya di Jakarta.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Des 2016, 23:42 WIB
Diterbitkan 03 Des 2016, 23:42 WIB
Krakatau Band
Krakatau Band

 

Liputan6.com, Jakarta Alunan musik grup band jazz Krakatau masih dinanti oleh para penggemar setianya. Terbukti, 200 tempat duduk yang ada di Motion Blue, Fairmont Hotel, Jakarta Pusat, Sabtu (3/12/2016) penuh sesak dengan antusiasme penikmat musik Trie Utami Cs.

Band yang digawangi Trie Utami, Dwiki Dharmawan, Pra Budi Dharma, Donny Suhendra, Gilang Ramadhan dan Indra Lesmana sukses menghujani penonton lewat 15 lagu, yang terdiri dari 7 lagu lama dan 8 lagu baru, yang enak didengar telinga dan dinikmati mata.

Krakatau Band

"Lasamba Primadona", "Gemilang", "Kembali Satu", "Haiti", "Kemelut" dan "Sekitar Kita" dipilih Krakatau Reunion sebagai tembang lawas yang mereka bawakan di atas panggung.

Sementara itu, deretan lagu terbaru Krakatau Reunion yang juga sukses mencuri perhatian para penonton adalah  "Aku Kamu Kita", "Cermin Hati", "Seraut Wajah serta lagu instrumental "Moon Stone".

Krakatau Band

Konser ekslusif dan intim dengan penggemar, digelar Krakatau Reunion untuk kali kedua sejak 13 Mei 2016 lalu. Donny Suhendra, menyebut konser intim tersebut sebagai bagian dari penampilan Krakatau Reunion yang sengaja ditampilkan dengan manis.

"Musisi-penyanyi mudah komunikasi dengan audiens, apalagi Krakatau Reunion juga menyiapkan teks dan lirik pada masing-masing meja tamu, sehingga Keluarga Krakatau Reunion bisa ikutan nyanyi," ucap Donny Suhendra sebelum tampil.

Rencananya, Krakatau Reunion akan membuka kembali show Krakatau pada 6 Januari 2017 di kota Malang dan 7 Januari 2017 di kota Surabaya. Konser ini bagian dari promo album Chapter One yang baru saja dirilis oleh Krakatau Reunion.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya