Hamil Besar, Pink Foto Topless Bareng Anak

Pink tinggal menunggu hari untuk melahirkan anak keduanya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 14 Des 2016, 14:36 WIB
Diterbitkan 14 Des 2016, 14:36 WIB
Pink
Pink tinggal menunggu hari untuk melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Pink kini sedang bahagia-bahagianya. Pasalnya, pelantun "Raise Your Glass" ini tinggal menghitung waktu saja untuk melahirkan anak keduanya.

Setelah mengumumkan kehamilannya kepada publik secara mengejutkan pada bulan lalu, Pink kini kembali membagi satu foto manis di akun Instagram miliknya.

Sumber: Instagram/pink

 

Dalam foto yang ia unggah Selasa (13/12/2016) kemarin, Pink terlihat sedang tersenyum lebar, dengan wajahnya yang agak menunduk. Ia tampil tanpa mengenakan pakaian yang menutupi tubuh bagian atasnya. Sebagai gantinya, ia mengenakan beberapa kalung dan gelang bernuansa etnik.

Sementara itu, tangan kanannya dihiasi rajah henna, melengkapi tato permanen di kulitnya.

Yang manis, dalam foto ini Pink tampak dipeluk dari belakang oleh putri sulungnya yang berumur lima tahun, Willow Sage. "Pelukannya tak main-main," tulis Pink sebagai keterangan foto.

Penyanyi wanita cantik ini dikabarkan tengah berbahagia di masa kehamilan anak ke-2 nya. Terlihat ketika diriya mengunggah sebuah foto yang mengenakan dress berwarna putih didampingi anak pertamanya yang berusia 5 tahun. (Instagram/hartluck)

Dalam unggahan Pink sebelumnya, ia pernah menceritakan bahwa putri pertamanya ini sudah tak sabar lagi menjadi kakak. Ia bahkan telah berlatih mengganti popok dengan menggunakan boneka mainannya.

Sementara itu, beberapa waktu yang lalu rumah tangga Pink dan sang suami, Carey Hart disebut-sebut tengah bermasalah. Namun setidaknya, dilansir dari People.com, Carey mengaku sangat bersemangat menanti kehadiran bayi yang belum diketahui jenis kelaminnya ini. Ia juga menginginkan bayi lelaki untuk melengkapi rumah tangganya. 

Suami Pink Carey Hart membantah jika istrinya hamil dengan membuat lelucon.

"Kita sudah punya seorang tuan putri, jadi kuharap nanti ada cowok kecil yang bakal hadir. Aku tak mau ada kompetisi dengan anak perempuanku," katanya berkelakar.

"Aku hanya ingin bayinya sehat. Hanya itu yang kupikirkan," kata Carey Hart.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya