Sering Marah-Marah, Suami Tata Janeeta Lakukan KDRT?

Anak Tata Janeeta juga ikut merasakan konflik sang ibu dengan Mehdi Zati.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Feb 2017, 17:00 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2017, 17:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta - ‎Tata Janeeta mengaku bingung dengan keputusan sang suami, Mehdi Zati yang menceraikannya lewat telepon. Eks personel Mahadewi itu masih tak percaya pernikahannya dengan Mehdi hancur di tengah jalan.

"Yang bikin lemas itu kan dia udah nikahin gue, kok bisa segampang itu ya (ceraikan)? Itu bikin sakit hati banget," kata Tata Janeeta di Jakarta, baru-baru ini.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

Sebelum bercerai, keduanya memang sering terlibat konflik. Tata Janeeta menilai prilaku Mehdi berubah drastis. Pria asal Iran yang awalnya sangat lembut dan romantis berubah jadi galak dan mudah marah.

"Ya berubah. Dia marah-marah terus, enggak tahu apa masalahnya dia. Segala hal jadi marah-marah," ungkap pelantun lagu "Penipu Hati" ini.

Kabarnya, mantan personel "Mahadewi" itu juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama menikah dengan Mehdi Zati. Namun saat dikonfirmasi, Tata Janeeta enggan mengungkap dugaan tersebut.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati (Liputan6.com)

Ia cuma mengisyaratkan bahwa efek perubahan Mehdi yang lebih emosional juga dirasakan oleh buah hatinya. "Anak banyak (cerita). Kalau kalian dengar, pada mewek (menangis) deh," kata Tata.

Namun jika Mehdi tak melakukan permohonan maaf kepadanya beberapa waktu ke depan, Tata Janeeta siap membongkar borok sang mantan.

"Kalau kalian gue ceritakan yang sebenarnya kalian juga syok dengarnya apa yang terjadi dengan hidup aku. Apa yang dia lakukan ke aku, tapi nanti aja. Kalau dia memang enggak ada niat baik, aku ceritakan," ujar Tata Janeeta. (fei)‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya