Kata Hamish Daud soal Banjir Jakarta

Hamish Daud mengomentari banjir yang melanda Jakarta. Apa katanya?

oleh Sapto Purnomo diperbarui 22 Feb 2017, 13:24 WIB
Diterbitkan 22 Feb 2017, 13:24 WIB
Hamish Daud
Hamish Daud mengomentari banjir yang melanda Jakarta yang terus dipolitisir sejumlah orang.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Hamish Daud melihat banjir yang melanda DKI Jakarta sebagai masalah yang belum terpecahkan. Sayangnya, menurut dia, masyarakat Ibukota lebih suka mengkambing hitamkan persoalan banjir dengan hal berbau politik ketimbang mencari solusi dalam menangani masalah tersebut.

Hamish Daud (Liputan6.com/Herman Zakhria)

Hal itu diungkapkan pria yang diketahui tengah memadu kasih dengan penyanyi cantik Raisa, di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam. Hamish Daud tak mengerti soal banjir Jakarta yang selalu dikaitkan dengan urusan yang semestinya tidak perlu.

"You know lah, terlalu banyak politik disini. Dan semua orang kan tahu masalah disini," ucap presenter My Trip My Adventure ini.

Sebagai warga Jakarta, Hamish Daud berharap ada solusi untuk memecahkan banjir, salah satu masalah terbesar di Ibukota selain kemacetan.

Hamish Daud [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Saya juga nggak berani terlalu banyak omong. Biarkanlah itu jadi tanggung jawab orang-orang di atas sana (pemerintah)," dia menjelaskan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya