Dokter Spesialis Mata Ini Bikin Band dengan Nama Unik

Dokter Ferdinand ini juga ternyata seorang aktor, dan guru dansa.

oleh Desika Pemita diperbarui 02 Mar 2017, 05:30 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2017, 05:30 WIB
New Golden Band
New Golden Band

Liputan6.com, Jakarta Dokter Ferdinand F. Tumewu membuat sebuah band bernama New Golden Band. Dokter spesialis mata ini mengaku sangat menyukai dunia entertainmen. Selain sebagai penyanyi, pria yang akrab disapa Dokter Ferdinand ini juga ternyata seorang aktor, dan guru dansa.

Baru-baru ini, New Golden Band baru saja meluncurkan single berjudul Menunggumu Sayang. Single yang bergenre Melayu-Dangdut ini dirilis pada 11 Februari 2017 kemarin. Sementara video klipnya sudah diluncurkan sejak 18 Februari 2017 di situs berbagi video YouTube. Lagu ini bercerita tentang kisah cinta Romeo dan Juliet yang penuh ulet.

New Golden Band

"Dengan penuh kesabaran dan ulet, sang Romeo akhirnya berhasil mempersunting Juliet," ujar Ferdinand saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Band beranggotakan Dr. Ferdinand F. Tumewu (vokal), Ai Fijriah (drum), Roy (gitar), Ade (gitar), dan Ucup (keyboard) ini pernah melepas single berjudul Jomblo produksi label CBM asal Jakarta. Mereka berharap lagunya bisa diterima oleh seluruh masyarakat penikmat musik di manapun berada.

Dalam waktu dekat, beberapa label mancanegara di Malaysia dan Amerika Serikat akan melakukan kerjasama kontrak dengan pentolan band ini.

"Walaupun aktivitas saya banyak, saya berusaha mengatur waktu untuk membagi pekerjaan dan tanggung jawab agar berjalan lancar," ujarnya.

Jiwa entertainment Dokter Ferdinand sudah terlihat sejak 12 tahun lalu. Sejauh ini, sudah tiga album yang dihasilkan oleh dokter nyentrik ini. Album pertama bertajuk ‘Mungkinkah’ bergenre pop-melayu dan pop, album kedua ‘Bila Cinta Bersemi Kembali’ bergenre pop-dangdut. Terakhir, bertajuk ‘Coba Pikirkan’.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya