Cita Citata Anggap Wajar Gonta Ganti Pasangan

Cita Citata mengaku saat ini tengah dekat dengan seorang pria.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Apr 2017, 17:30 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2017, 17:30 WIB
Cita Citata
Cita Citata mengaku saat ini tengah dekat dengan seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Cita Citata telah memutus jalinan kasihnya dengan anggota DPR, Amri Tuaskial, sejak beberapa bulan lalu. Untuk sementara, pelantun lagu "Sakitnya Tuh di Sini" itu mengaku ingin fokus terhadap karier bermusiknya.

"Aku sudah single sejak lima bulan lalau. Kebetulan aku single dan dikasih single baru. Luar biasa, Cita mau fokus saja sekarang ini," ujar Cita Citata, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Cita Citata dan Amri Tuasikal [Foto: Instagram Cita Citata]

Namun begitu, ia justru mengaku tengah dekat dengan seorang pria yang masih ia rahasiakan identitasnya. Yang pasti, kali ini pria tersebut bukan dari kalangan pengusaha, ataupun pejabat seperti sebelumnya.

"Namanya teman dekat ada, tapi belum bisa Cita ceritain dan kenalin. Nanti setelah singlenya rilis bisa diterima baru Cita kenalin. Saya enggak sama pengusaha kan. Sama, sama," paparnya.

Di usianya yang masih sangat muda, Cita Citata merasa bebas mencari pria yang benar-benar cocok untuk mendampinginya. "Sebenarnya wajar banget Cita masih ganti pasangan, maksudnya bukan ganti-ganti mulu cuma cari yang terbaik," jelas Cita Citata.

Untuk saat ini ia menegaskan, hubungannya dengan pria tersebut masih dalam fase pendekatan. Belum ada status hubungan yang mengikat di antara keduanya. (fei)

Cita Citata (Johan Tallo/Liputan6.com)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya