Kalina Ocktaranny Sempat Dipaksa Menikah di Tanah Suci

Perseteruan Kalina Ocktaranny dengan travel umrah masih berlanjut.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 16 Mei 2017, 12:40 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2017, 12:40 WIB
Kalina Ocktaranny
Perseteruan Kalina Ocktaranny dengan travel umrah masih berlanjut.

Liputan6.com, Jakarta Perseteruan Kalina Ocktaranny dengan sebuah travel umrah masih berlanjut. Janda Deddy Corbuzier itu merasa ditelantarkan pihak travel di Malaysia hingga berhari-hari. Selain itu, Kalina Ocktaranny yang membawa kekasih dan calon ibu mertuanya sempat ditawarkan untuk menikah di Tanah Suci.

Kalina Ocktaranny dan Arthur Suleiman [foto: instagram/kalinaocktaranny]

"Memang awalnya mereka menawarkan saya untuk menikah, katanya disponsori, dikasih free (gratis). Saya tanya, maksudnya apa Mbak? Saya tidak mau menikah di sana, bagaimana pun saya punya orangtua di sini (Indonesia)," kata Kalina Ocktaranny di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Penolakan halus yang dilakukan Kalina rupanya tak digubris pihak travel. Lagi-lagi, Kalina Ocktaranny merasa sedikit adanya pemaksaan lewat sindiran halus kepadanya.

"Terus dia ngomong lagi, "Mbak sudah-lah, kupinang kau dengan Baitullah aja'. Berkali-kali dia minta saya untuk menikah di Mekah, saya enggak mau. Saya tetap mau berangkat, tapi untuk umrah," ujar ibu satu anak ini.

Kalina Ocktaranny

Kalina coba menanggapi hal tersebut dengan santai. Hingga akhirnya, pihak travel tak lagi menyinggung masalah tersebut.

"Di sana sih tidak mengganggu (paksa menikah). Tapi akhirnya ya kami bawa santai aja, karena kami memang tidak mau menikah di sana. Orangtua kami punya keluarga. Ibaratnya kalau di sini (Indonesia) kami bisa kumpul keluarga," ucap Kalina Ocktaranny. (Ras)‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya