Kangen, Mantan Suami Goda Rina Nose di Media Sosial

Baik Ridwan maupun Rina Nose seringkali memerlihatkan tanda-tanda adanya hubungan spesial di antara mereka.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 31 Mei 2017, 18:12 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2017, 18:12 WIB
Rina Nose
Baik Ridwan maupun Rina Nose seringkali mempertunjukkan tanda-tanda adanya hubungan spesial di antara mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Rina Nose dan mantan suaminya, Ridwan Feberani Anwar, tampaknya semakin lengket saja. Tak heran, banyak orang yang menduga keduanya kini tengah mengalami Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK).

Baik Ridwan maupun Rina Nose seringkali memerlihatkan tanda-tanda adanya hubungan spesial di antara mereka. Apalagi saat ini keduanya juga sedang terlibat satu produksi acara yang sama.

 Rina Nose dan mantan suami, Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram]

Di luar pekerjaan, mereka juga sering bertemu untuk sekedar nonton film atau makan bersama. Namun, sudah memasuki hari kelima bulam Ramadan, Ridwan mengaku belum juga bertemu Rina Nose.

Seperti seseorang yang tengah dimabuk asmara, Ridwan pun mengungkapkan kerinduannya pada sang mantan istri yang ia panggil "Si Cihuy" itu.

"Si Cihuy lagi apa ya ? #H5PUASAbelumbukabareng @rinanose16," tulis Ridwan sembari mengunggah foto Rina Nose ke Instagram pribadinya, Rabu (31/5/2017).

Karuan saja, Ridwan Feberani Anwar dibanjiri ledekan dari para netizen karena unggahannya ini. "Ciyeee pak e prod lagi kangen. Emang di kangenin balik?. Wkwkwk," ledek @chayrinaramida.

 Rina Nose dan mantan suami, Ridwan Feberani Anwar [foto: instagram]

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menggoda Ridwan untuk segera menghalalkan kembali Rina Nose. "Ayo sih abis ramadhan halalin lah mba @rinanose16 nya pa prod," sahut @fhefebri14.

"Cieee...pengen bukber bareng neng cihuy ne...skalian sahur buruan di halalin pak prod," @ariyani1912 menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya