Aktor Wonder Woman Ini Ledek Avengers: Infinity War

Pemeran kekasih Wonder Woman, Chris Pine, secara berani menyerang proyek film Avengers: Infinity War.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 06 Jun 2017, 06:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2017, 06:30 WIB
Wonder Woman
Pemeran kekasih Wonder Woman, Chris Pine, secara berani menyerang proyek film Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Los Angeles - Tampil sebagai karakter utama pria dalam film Wonder Woman, rupanya membuat aktor Chris Pine menjadi pecinta berat film superhero. Malahan, ia kini larut dalam perang antara fans superhero DC dan fans superhero Marvel.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Sabtu (3/6/2017), aktor yang berperan sebagai kekasih Wonder Woman ini malahan secara berani menyerang proyek film Avengers: Infinity War yang masih diproduksi oleh Marvel Studios.

Marvel Cinematic Universe. (Marvel Studios)

"Dalam genre ini, sulit melakukan sesuatu yang baru. Dan biasanya kalian hanya melihat sekelompok orang berbalut kostum yang saling membunuh dan meledakkan kota," kata Chris Pine.

"Saya tahu ada sesuatu yang disebut 'Infinity War' akan keluar, dan saya berpikir... Benarkah? 'Infinity War' (Perang Abadi)? Apa kita butuh lebih banyak perang sepanjang masa?" dia menambahkan.

Bintang pujaan remaja Chris Pine kembali menyiapkan sebuah film terbaru bertajuk "The Finest Hours".

Perdebatan antara fans DC dan Marvel telah berlangsung selama beberapa dekade. Fans selalu meributkan perihal film superhero mana saja yang lebih baik. Terlebih lagi ketika Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Suicide Squad diberi skor rendah oleh para kritikus, sementara Marvel mendapatkan skor tinggi.

Di sisi lain, Chris Pine memuji film Wonder Woman yang ia bintangi, karena sutradara Patty Jenkins berhasil keluar dari stereotip film superhero pada umumnya. Ditambah lagi, Wonder Woman berkisah mengenai seorang wanita Amazon yang memiliki rasa cinta yang sangat besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya