Tanpa Promosi, Single Baru BTS Sukses Masuk Billboard

Single remake BTS berhasil menduduki posisi kedua tangga lagu digital Billboard Dunia.

oleh Istihanah Soejoethi diperbarui 12 Jul 2017, 14:40 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2017, 14:40 WIB
BTS
Single remake BTS berhasil menduduki posisi kedua tangga lagu digital Billboard Dunia.

Liputan6.com, Seoul - BTS atau Bangtan Seonyeondan kembali menorehkan prestasi dengan single remake terbarunya, "Come Back Home". Single milik penyanyi legendaris Korea Selatan Seo Taiji ini berhasil menduduki posisi kedua tangga lagu Billboard dunia untuk kategori digital.

BTS (Billboard)

Hal ini merupakan prestasi yang sangat memuaskan, pasalnya single ini dirilis bukan untuk promosi album terbaru boyband asuhan Big Hit Entertainment ini.

Dilansir dari Soompi, Rabu (11/7/2017), single ini juga berhasil merajai Twitter Top Tracks chart Billboard sampai dengan 22 Juli 2017 mendatang. Chart ini didasari oleh lagu yang paling di-share atau di-mention di Twitter. Single BTS ini sering sekali masuk dalam urutan tertinggi di chart tersebut.

Tak sampai di situ, album repackaged terakhir BTS You Never Walk Alone yang dirilis pada Februari 2017 lalu telah berhasil menduduki posisi ketujuh tangga album dunia Billboard selama 15 minggu belakangan.

Foto : Pinterest

BTS sendiri saat ini tengah mempersiapkan album terbarunya yang akan rilis di paruh kedua tahun 2017 ini. Sementara itu, belum lama ini BTS mengenalkan logo baru untuk grup, juga fan club sebagai identitas baru mereka.

 

Simak video menarik berikut ini : 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya