Brad Pitt Miris Lihat Lokasi Bunuh Diri Chris Cornell

Kesedihan Brad Pitt bertambah ketika ia melihat foto-foto lokasi bunuh diri Chris Cornell.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Jul 2017, 07:30 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2017, 07:30 WIB
Brad Pitt
Kesedihan Brad Pitt bertambah ketika ia melihat foto-foto lokasi bunuh diri Chris Cornell.

Liputan6.com, Los Angeles - Meninggalnya Chris Cornell sekitar dua bulan lalu, menyisakan duka mendalam bagi fans, teman-teman, dan keluarganya. Salah satu sahabat vokalis Audioslave itu yang masih merasakan dukacita adalah aktor Hollywood Brad Pitt.

Rasa sedih Brad Pitt semakin bertambah ketika ia melihat foto-foto terbaru berisi lokasi bunuh diri Chris Cornell yang dirilis oleh pihak kepolisian setempat melalui beberapa media, seperti dilaporkan Hollywoodlife.com, Kamis (12/7/2017).

Chris Cornell (Music Feed)

Brad Pitt dilaporkan sangat terkejut dan merasa hancur setelah mengetahui bahwa foto-foto bunuh diri Chris Cornell dirilis di dunia maya. Seorang sumber menyampaikan, "Brad melihat foto berdarah di kamar Chris setelah bunuh diri dan itu benar-benar menyakitkan."

"Dia masih benar-benar sangat sedih dengan kematian temannya," lanjut sang sumber kepada Hollywood Life. Disebutkan juga bahwa Brad Pitt tak hanya merasakan duka dalam dirinya sendiri. Ia juga memikirkan perasaan keluarga mendiang penyanyi rock itu, terutama ketiga anaknya.

Chris Cornell (Headline Planet)

"Dia juga sangat prihatin dengan ketiga anak Chris. Itu membuat hatinya hancur bahwa mereka (anak-anak Chris) harus melihat foto-foto itu. Dia (Brad Pitt) adalah teman yang baik dan selalu menghampiri anak-anak itu untuk memberi tahu mereka bahwa dia ada untuk mereka jika mereka sangat membutuhkan sesuatu," tambah sumber tersebut.

Sebelum kabar mengenai kesedihan Brad Pitt mencuat, foto-foto di lokasi bunuh diri Chris Cornell dirilis oleh Departemen Kepolisian Detroit. Tampilan beberapa foto mengerikan diperlihatkan, termasuk pita berdarah milik Chris yang digunakan untuk menggantung dirinya sendiri di dalam kamar mandi hotel.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya