Dicaci dan Difitnah, Vanessa Angel Menangis di Makam Ibu

Vanessa Angel tak kuat dengan berbagai tuduhan negatif yang dialamatkan padanya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Okt 2017, 18:03 WIB
Diterbitkan 29 Okt 2017, 18:03 WIB
Vanessa Angel
Vanessa Angel tak kuat dengan berbagai tuduhan negatif yang dialamatkan padanya. (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Vanessa Angel dan Didi Mahardika kandas setelah tiga tahun dibina. Setelah fakta ini terungkap, berbagai tudingan negatif pun menghujani Vanessa Angel. Isu perselingkuhan misalnya.

Nampaknya, Vanessa Angel tak kuat dengan berbagai tuduhan negatif yang dialamatkan padanya. Jika sudah begini,  kesedihannya pun sulit dibendung. Dan, kenangan akan ibundanya yang telah tutup usia bangkit kembali.

Dalam foto ini, keduanya begitu mesra. Didi dan Vanessa berada di tepi kolam renang. Lagi-lagi mereka sepertinya sedang berlibur dan menghabiskan waktu bersama-sama. (Instagram/vanessaangelofficial)

Ya, menurut wanita berusia 25 tahun ini, hanya sang ibunda lah yang paling mengerti dirinya. "Cuma mama yang tau isi hati aku, segala perjuangan aku selama ini, caci maki fitnah yang aku terima," tulisnya, Minggu (29/10/2017).

"But i know you watching me maa.. mama selalu jagain aku dari atas sana... I love you and i miss you so much maaa, always.. my forever love," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Sementara fotonya sendiri memperlihatkan Vanessa Angel yang sedang berziarah ke makan sang ibu. Berbalutkan busana berwarna hitam, wajah bintang FTV ini kelihatan begitu suram.

Warganet mencoba menguatkan hati Vanessa Angel. "Semangat selalu!!" ungkap warganet pemilik akun @citadermawan12. "Jd nangiiiiiiiiissss ka semangat ka cantik," tambha @riyanti_hariajie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya