Usai Menikah, Tistha Nurma Punya Sebutan Khusus untuk Afie Kalla

Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla, akhirnya melepas status lajangnya dengan mempersunting Tistha Nurma, Sabtu (9/12/2017).

oleh Meiristica Nurul diperbarui 11 Des 2017, 13:00 WIB
Diterbitkan 11 Des 2017, 13:00 WIB
Afie Kalla dan Tistha Nurma
Afie Kalla dan Tistha Nurma resmi tunangan [foto:instagram.com/classytentdecoration]

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Afie Kalla, akhirnya melepas status lajangnya dengan mempersunting Tistha Nurma, Sabtu (9/12/2017). Keduanya tampak bahagia usai resmi menjadi suami-istri.

Tistha Nurma resmi dinikahi Afie Kalla, Sabtu (9/12/2017) (Foto: Instagram)

Tistha Nurma pun kini memiliki panggilan khusus untuk Afie Kalla. Itu ditulis Tistha di akun Instagramnya, Minggu (10/12/2017).

Dalam foto yang di-posting Tistha Nurma, tampak Afie Kalla mengenakan cincin di jari sang istri. Senyum semringah mereka tak bisa disembunyikan.

"Akad Nikah 09/12/2017-Hi suami kuu @afie.kalla #loveATtack2017," tulis Tistha Nurma sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 2 ribu peselancar Instagram.

 

 


Doa dari Warganet

Afie Kalla memberikan seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram sebagai maskawin untuk Tistha Nurma. Doa pun mengalir dari warganet.

Afie Kalla dan Tistha Nurma [foto:instagram.com/tisthanurma]

"Selamat ya mbak @tisthanurma dan mas @afie.kalla ... semoga pernikahannya di berkahi Allah dan Allah mengumpulkan kebaikan - kebaikan bagi rumah tangganya...aamiinn...," tulis akun @altavianisha.

"Semoga membentuk keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah Afie Kalla & Tistha Nurma," lanjut akun @ellysyukur_colio.

"Tisthaaa!! Happy wedding cantikk bahagia selamanyaaa..," timpal akun @myrnamyura.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya