Batal Cerai, Ibnu Jamil Tetap Ingin Cari Cewek Lagi?

Demi anak, Ibnu Jamil akhirnya memutuskan rujuk dengan istrinya, Ade Maya.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 30 Des 2017, 13:40 WIB
Diterbitkan 30 Des 2017, 13:40 WIB
Ibnu Jamil
Demi anak, Ibnu Jamil akhirnya memutuskan rujuk dengan istrinya, Ade Maya. [foto: instagram/ibnujamilo]

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya akhirnya terselamatkan. Ibnu Jamil yang diwakili kuasa hukumnya, Agus Setiawan, menyatakan berdamai dengan sang istri.

 Ibnu Jamil [foto: instagram/ibnujamilo]

Aktor berusia 35 tahun itu resmi rujuk dengan Ade Maya lewat sidang perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 30 November 2017 lalu. Keputusan itu dilakukan demi kebahagiaan putra semata wayang mereka, Dhofin.

"Ya alasannya demi keutuhan rumah tangga kembali terus juga untuk masa depan anak. Jadi ya intinya terjadi perdamaian diselesaikan secara baik-baik," jelas pengacara Ibnu Jamil.

 


Asyik Liburan

Ibnu Jamil
Ibnu Jamil [foto: instagram/ibnujamilo]

Hingga saat ini Ibnu Jamil belum juga buka suara terkait kabar rujuk dirinya dengan Ade Maya. Bintang film Guru Bangsa: Tjokroaminoto itu terlihat sibuk berlibur ke pantai seorang diri.

Anehnya, meski dikabarkan sudah rujuk, Ibnu Jamil justru ingin mencari wanita lain. "Cari cewe matre aah.." katanya di Instagram Storiesnya, baru-baru ini.

Sayangnya, tidak diketahui apa maksud dari status Ibnu Jamil tersebut. Status tersebut kini sudah hilang dari Instagram Ibnu.

 


Komunikasi Membaik

[Bintang] Ade Maya
Ade Maya, istri Ibnu Jamil. (Nburwahyunan/Bintang.com)

Berbeda dengan Ibnu Jamil, Ade Maya justru sedikit lebih terbuka. Ibu satu anak itu mengaku keinginan bercerai itu dipicu dari buruknya komunikasi dirinya dengan Ibnu Jamil.

Namun, kini hubungan keduanya sudah lebih baik semenjak keduanya berpisah. "Ya sebenarnya awalnya kurang komunikasi yang baik. Cuma ya akhir-akhir ini aja mungkin karena setelah berpisah komunikasinya lebih baik, jatuhnya telepon pun tanyain kabar anak," kata Ade Maya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya