Berbalut Bikini, Demi Lovato Ajak Publik Cintai Diri Sendiri

Demi Lovato sekaligus mengajak publik untuk mencintai dirinya sendiri.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 06 Jan 2018, 09:00 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2018, 09:00 WIB
Demi Lovato
Demi Lovato sekaligus mengajak publik untuk mencintai dirinya sendiri. (people.com)

Liputan6.com, Los Angeles - Demi Lovato terkenal sebagai salah satu selebritas dunia yang berani menyuarakan pendapatnya di depan publik. Selain untuk menghibur, penyanyi berusia 25 tahun itu ingin suaranya juga berguna untuk mengedukasi para penggemar.

Demi Lovato harus menjalani rehabilitasi pada tahun 2010 karena menyakiti diri sendiri. (Isaac Brekken / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Hal itu salah satunya dibuktikan melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Kamis (4/1/2018). Dalam foto itu, Demi Lovato tampak mengenakan bikini bermotif garis-garis berwarna hitam putih.

Dengan latar belakang pasir pantai yang putih, pelantun "Fix A Heart" itu mengangkat kedua tangannya seraya menebar senyum lebar. Melalui keterangan foto, Demi Lovato menulis sebuah pesan penting.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Percaya Diri dengan Tubuhnya

Elegan, Ini Tampilan Makeup Demi Lovato yang Bikin Jatuh Cinta
Demi Lovato. (Instagram/ddlovato).

Awalnya, Demi Lovato mengaku dirinya merasa bentuk tubuhnya tak cukup sempurna. Namun, mantan kekasih Wilmer Valderrama itu berhasil menghilangkan perasaan itu dan memilih untuk bangkit.

"Jadi, aku merasa tak nyaman dengan bentuk kakiku, tapi foto ini tetap aku unggah karena aku tampak sangat bahagia dan tahun ini aku memutuskan untuk menyingkirkan hasrat perfeksionisku dan membebaskan diriku dari kritik terhadap diri sendiri," tulis Demi Lovato.


Berani Berubah Pikiran

Demi Lovato
Demi Lovato (Pinterest)

Demi Lovato juga mengungkap masalah mental yang sempat ia hadapi. Pelantun "Stone Cold" itu pun menyatakan telah benar-benar berhasil menyelesaikan permasalahan itu perlahan, tapi pasti.

"Meninggalkan gangguan pola makan merupakan hal yang sangat sulit dalam hidupku tapi aku terus menerus berusaha, meski kadang aku mengacaukannya. Sekarang aku merasa kuat. Kau juga bisa melakukan ini. Itu adalah hal yang mungkin terjadi. Terima kasih Tuhan untuk bagian baru dalam hidupku," Demi Lovato menandaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya