Pemeran Dinosaurus Barney Terjun ke Bisnis Esek-Esek

David Joyner, aktor pemeran Barney memang tak terlalu berkilau di industri hiburan.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Jan 2018, 12:20 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2018, 12:20 WIB
barney-131101c.jpg
David Joyner, aktor pemeran Barney memang tak terlalu berkilau di industri hiburan. (Istimewa)

Liputan6.com, Los Angeles - Sosok karakter dinosaurus bernama Barney tentunya sudah tak asing lagi bagi yang masa kanak-kanaknya diperkenalkan dengan serial Barney & Friends. Di Indonesia, serial Barney bisa disaksikan melalui video rumahan yang banyak beredar.

Tentu saja dalam setiap episodenya, butuh aktor yang bergerak di dalam kostum Barney. Aktor tersebut adalah David Joyner. Pria kelahiran 4 Juli 1963 itu memang tak terlalu berkilau di industri hiburan.


Bertahan Hidup

David Joyner
David Joyner, pemeran Barney si Dinosaurus. (jetmag.com)

Wajar saja, rupanya selama ini David Joyner bisa bertahan hidup melalui bisnis yang tak disangka-sangka. Pria 54 tahun ini sejak lama memiliki profesi sebagai terapis seks, dilaporkan Mirror, Rabu (24/1/2018).

Diketahui, David Joyner pensiun memerankan Barney sejak 2001 setelah 10 tahun lamanya memakai kostum dinosaurus T-Rex berwarna ungu itu.


Klien

David Joyner
David Joyner, pemeran Barney si Dinosaurus. (soy502.com)

Setelah pensiun, tiga tahun kemudian David mulai berfokus sebagai terapis hingga memiliki 30 orang klien. Bahkan, ia mengaku selama ini "membimbing" dua hingga empat klien wanita setiap minggunya.

Banyak yang berpendapat profesi David kini hampir sama seperti kegiatannya ketika ia masih menjadi Barney. Bedanya kalau dahulu ia memeluk anak kecil, kini ia memberikan "pelukan" kepada wanita yang ingin mendapatkan sensasi seksual melalui terapinya.

 


Sangat Membantu

Barney si Dinosaurus
Barney si Dinosaurus. (AOL.com)

Disebutkan juga bahwa dalam salah satu sesi terapinya yang bertempat di sebuah klinik di Los Angeles, California, AS, para klien biasa menghabiskan waktu tiga hingga empat jam bersamanya dengan biaya yang cukup besar.

Lebih mengejutkan lagi, David rupanya sudah mengenal dunia ini sejak memerankan Barney. Ia bahkan mengaku teknik tantra yang dipelajarinya sangat membantu dalam menjaga keceriaan hatinya ketika ia mengenakan kostum Barney yang berat.


Berdoa

Barney si Dinosaurus
Barney si Dinosaurus. (urbo.com)

Ia juga menambahkan, "Sebelum saya masuk ke dalam kostum Barney, saya akan berdoa dan meminta Tuhan untuk membiarkan roh ilahi yang penuh kasih mengalir melalui saya melalui kostum dan membiarkannya menarik anak-anak. Energi itu akan selalu menarik mereka masuk. Anak-anak lebih terhubung secara spiritual daripada orang dewasa."

David Joyner sendiri bertemu dengan para klien melalui mulut ke mulut. Ia mempelajari tantra saat masih berusia 20 tahun di Swedia. David juga mengklaim dirinya tidak diizinkan untuk mengajar, berlatih, atau berbicara mengenai tantra saat ia masih dalam kontrak memainkan Barney.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya