Klarifikasi Elton John soal Marah-Marah di Atas Panggung

Elton John sempat terlihat kesal dan meninggalkan panggung saat seorang penggemar mengganggunya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Mar 2018, 17:40 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2018, 17:40 WIB
5 Selebriti Ini Pernah Mencoba Bunuh Diri
Bintang pop Inggris legendaris, Elton John. (AFP PHOTO/Valery HACHE)

Liputan6.com, Los Angeles - Pada awal Maret ini, Elton John tampil di panggungnya di Las Vegas sambil mengundang beberapa penonton untuk naik ke atas panggung. Ia menyanyikan "Saturday Night’s Alright for Fighting" sambil memainkan piano.

Sayangnya, tangan usil seorang penonton yang berusaha menyentuhnya, membuat Elton John kesal dan meninggalkan panggung dan band pengiringnya untuk sementara. Insiden tersebut membuat Elton John meluapkan kemarahannya.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah TMZ, belum lama ini, setelah kembali ke panggung, ia mengatakan, "Tak ada lagi yang ke atas panggung di 'Saturday Night'. Kau mengacaukannya."

Tak berselang lama setelah kejadian tersebut, Elton John pun memberikan klarifikasi mengenai sikapnya di atas panggung. Dalam sebuah kicauan di Twitter, sang penyanyi menyatakan bahwa seorang pria benar-benar mengganggu konsentrasinya saat ia memainkan piano sambil menyanyikan "Saturday Night’s Alright for Fighting".


Meletakkan Tangan

Legenda Pop Elton John Bakal Gelar Tur Perpisahan September 2018
Legenda pop Elton John. (AFP/Timothy A. Clary)

"Pada Kamis malam di Las Vegas seorang penggemar meletakkan tangannya di atas tuts piano saat saya sedang bermain dan terus melakukannya bahkan setelah saya memintanya untuk berhenti," tulis Elton John dalam kicauan tersebut di akun @eltonofficial, seperti dilaporkan Fox News.

"Dia kemudian mulai meraih piano dan mencoba memotret, benar-benar mengganggu penampilan saya," Elton John melanjutkan.


Bagian dari Pertunjukan

Legenda Pop Elton John Bakal Gelar Tur Perpisahan September 2018
Sir Elton John. (AFP/Timothy A. Clary)

Lebih jauh dalam kicauannya, Elton John menjelaskan bahwa membawa para penggemar ke atas panggung sambil memainkan lagu tersebut merupakan bagian dari pertunjukannya. "Dan mereka biasanya menghormati," katanya.

"Orang ini kasar, mengganggu dan tidak peduli atau menghargai pertunjukan kami dan jadinya saya membiarkan dia tahu apa yang saya rasakan, lalu meninggalkan panggung sampai mereka mengusirnya," Elton John menegaskan.


Pensiun

[Bintang] Seleb Gay
Musisi terkenal, Elton John. (AFP/Bintang.com)

Elton John sendiri pada Januari 2018 lalu mengumumkan bahwa dirinya berencana untuk pensiun dari tur. Ia mengaku lebih memilih untuk bersama anak-anaknya ketimbang menjalani tur untuk bermusik.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya