Sinopsis Inikah Cinta: Anjali Marah pada Astha

Serial India Inikah Cinta hadir di layar SCTV setiap hari pukul 7.30 WIB.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 21 Mar 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2018, 06:00 WIB
Inikah Cinta?
Adegan serial Inikah Cinta? (dok SCTV)

Liputan6.com, Jakarta Nantikan selalu serial Inikah Cinta. Serial India ini hadir setiap hari dan bagaimana kelanjutkan kisahnya untuk Rabu pagi ini?

Dikisahkan Shlok meminta Niranjan untuk mengizinkan Jyoti tinggal di rumah. Siddharth menyelinap ke kamar Jyoti. Sojal menduga ada seseorang di kamar Jyoti dan memutuskan untuk memeriksa.

Vinayak dan Astha diam-diam menambahkan alcohol dalam jus Niranjan, yang kemudian Niranjan meminum minuman tersebut. Keesokan harinya, Niranjan tidak bangun di pagi hari. Astha dan Vinayak meyakinkan Anjali untuk melakukan puja.

Anjali meminta maaf kepada Niranjan karena melakukan puja atas nama dia. Sementara itu, ibu Siddharth mencurigai hubungan antara Siddharth dan Jyoti. Belakangan, ketika Anjali mengetahui bahwa Astha berencana membebaskan Anjali dari Niranjan, dia menjadi sangat marah.

Makin seru Inikah Cinta memasuki episode ke-64 pagi ini. Jangan lewatkan Inikah Cinta setiap hari di SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya