Histeris di Kelulusan Melody JKT48, Ekspresi Pria Ini Curi Perhatian

Sabtu, 24 Maret 2018 lalu menjadi hari terakhir bagi Melody sebagai personel JKT48.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 05 Apr 2018, 10:20 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2018, 10:20 WIB
[Bintang] Melody JKT48
Sabtu, 24 Maret 2018 lalu menjadi hari terakhir bagi Melody sebagai personel JKT48. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu, 24 Maret 2018 lalu menjadi hari terakhir bagi Melody sebagai personel JKT48. Sebagai salam perpisahan, Melody menggelar konser kelulusannya di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan.

Konser ini bertambah spesial karena bertepatan dengan hari ulang tahun Melody yang ke-26. Berdurasi kurang lebih tiga jam, konser kelulusan ini dihadiri oleh ratusan wota (penggemar) JKT48.

Mereka tentunya ingin melihat penampilan terakhir Melody sebagai anggota sekaligus kapten Tim T JKT48. Ya, selama hampir tujuh tahun bergabung, Melody dianggap sebagai wajah dari grup idola tersebut.

Kesedihan tak dapat dibendung para penggemar yang mengantar kelulusan Melody. Seperti dalam video yang dibagikan akun Rickman Firdansah di Fan Page Facebook JKT48 baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menangis Tersedu-sedu

Melody JKT48
Ekspresi penggemar di hari kelulusan Melody JKT48 [foto: facebook]

Seorang pria mengenakan baju bunga-bunga dilapis kemeja putih terlihat menangis tersedu-sedu sembari memegang dadanya. Saking sedihnya, pria tersebut sampai tak kuat berdiri.

"Sangat terharu~ gimana ya kalo udah tiba saatnya seperti ini? Jadi ga bisa kebayang deh saat" last show oshi kalian masing" satu persatu, cepat atau lambat akan pergi," tulis akun Rickman Firdansah sebagai keterangan.

 


di Belakang Layar

Melody JKT48
Melody JKT48 (tengah) foto bersama Shania JKT48 (kiri) dan Zara JKT48 (kanan) saat jumpa pers konser Melody Graduation di Jakarta, Jumat (16/3). Manajemen menyiapkan konser Melody Graduation pada 24 Maret jelang kelulusannya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Meski sudah lulus, Melody rupanya tidak benar-benar pergi dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Di penghujung konser, diumumkan Melody akan menjadi General Manager JKT48.

’’Aku ingin membantu di balik layar. Sepertinya seru dan sama capeknya seperti member,’’ ujarnya usai konser.

 


Banyak Mimpi

Melody JKT48
Melody JKT48 (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Melody menyebut masih banyak mimpi yang ingin dia raih Bersama JKT48. Oleh sebab itu, keputusan untuk menjadi GM JKT48 akan dijadikan sarana mewujudkan mimpi-mimpi itu.

"Aku masih punya keinginan JKT48 punya single orisinal sendiri. Selain itu, JKT48 bisa konser di tempat yang besar," terangnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya