Baim Wong Ingin Anaknya Kelak Jadi Tentara

Baim Wong sempat berkeinginan menjadi seorang tentara, tetapi gagal.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 07 Apr 2018, 16:40 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2018, 16:40 WIB
Baim Wong
Baim Wong bersama Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ayu Yuyu Sutisna

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong ternyata sempat bercita-cita untuk menjadi anggota TNI. Keinginan tersebut muncul lantaran Baim Wong kecil kerap menyaksikan aksi menakjubkan para anggota TNI.

"Kalau dulu kan kita enggak tahu kayak keren begini, tapi lebih patriotismenya sih. Kita merasa dulu kalau waktu kecil merasa kaya pahlawan, jadi orang hebat," ujar Baim Wong saat ditemui di Perayaan HUT ke-72 TNI AU di Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018).

Namun seperti yang diketahui, cita-cita itu tak tercapai. Baim Wong kini sudah dikenal khalayak luas sebagai aktor.

Cita-cita tertunda Baim Wong  itu pun rencananya akan diturunkan pada buah hatinya kelak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dilanjutkan Anak

Baim Wong
Baim Wong

"Adalah pasti lah perjuangan-perjuangan ya. TNI (angkatan darat) dan TNI AU. Semua itu menjadi (cita cita). Memang kepikiran ketika enggak jadi (TNI AD/AU), setidaknya saya mau pengin anak saya jadi," lanjut Baim Wong.

Meskipun begitu, Baim Wong tetap bisa terlibat dalam kegiatan positif yang berhubungan dengan TNI AU.

 


Mendampingi

Baim Wong
Baim Wong (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ya, selama dua tahun, aktor 36 tahun itu mendampingi kegiatan PIA Ardhya Garini, organisasi Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara, seperti yang dilakukannya hari ini, Sabtu (7/4/2018).

"Tahun 2018 kita lebih memfokuskan ke pesta rakyat. Kita terjun ke bawah. Di sini pihak Ardhya Garini ikut berperan aktif, yaitu dalam bidang kesehatan. Di sini kami mengadakan kesehatan untuk lingkungan masyarakat di sekitar Halim, yaitu cek gula darah, cek tensi, kolesterol, pemeriksaan gigi, dan pembagian kacamata gratis, pasta gigi, dan sikat gigi gratis," ujar Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Ardhya Garini Ayu Yuyu Sutisna.

 


Kegiatan Positif

[Bintang] Baim Wong
Baim Wong (Galih W Satria/ dok.Bintang.com)

Baim Wong pun dengan senang hati mengikuti kegiatan PAI Ardhya Garini tersebut. Menurut sahabat Chicco Jerikho itu, ia akan selalu terbuka dengan kegiatan positif yang diselenggarakan oleh pihak mana pun.

"Kalau saya sendiri sebagai sahabat PIA sudah dua tahun ya. Dan kenapa saya senangnya ikut di sini, selalu ada kegiatan sosial yang dilakukan. Saya tidak mau mengerjakan sesuatu, apalagi harus bangun pagi, tapi sesuatu yang nihil buat saya," ungkap Baim Wong.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya